Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design di BAS

Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design di BAS

Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design di BAS - Kali ini saya akan memperkenalkan anda pada produk Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design di BAS. Jadi, selain dari bahan granit, dan marmer kami juga memproduksi Kijing Makam Full Onyx. Makam mewah batu onyx ini cocok untuk makam jika tempat pemakamannya diberikan rumah-rumahan. Sebab batu jenis onyx ini tidak begitu cocok untuk diletakkan di outdoor. Apabila anda ingin memesan Model Kijing Kuburan mewah berbahan batu onyx ini anda juga sebaiknya menyiapkan rumah-rumahan untuk peneduh makam. Jenis batu yang cocok untuk makam outdoor yaitu batu marmer, granit, dan juga batu kali. Jenis-jenis batu tersebut lebih tahan terhadap segala cuaca.

Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design di BAS
Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design di BAS

Detail Produk

  • Bahan : Batu Onyx

Ukuran

  • Panjang : 175cm
  • Lebar : 75cm

Kebanyakan orang memesan Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design di BAS  diatas karena tampilan kemewahan yang disuguhkan. Batu jenis onyx ini merupakan jenis batu yang dapat tembus cahaya. Tidak heran jika kerajinan berbahan dasar batu onyx ini memiliki harga yang lebih mahal dibanding jenis batu lainnya. Model Kijing Kuburan yang saya upload ini merupakan makam model Jakartanan. Makam Jakartanan memiliki dua trap saja jadi tidak terlalu tinggi. Modelnya sangat simpel namun tetap terlihat sangat bagus. Pada bagian nisannya merupakan nisan model buku. Jika anda kurang begitu suka dengan nisan model buku ini anda bisa menggantinya dengan nisan kotak pada Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design di BAS.

Model Makam Onyx

Kijing Makam Full Onyx
Kijing Makam Full Onyx

Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design di BAS - Kami merupakan perusahaan dengan spesialisasi kerajinan batu alam, jadi kami bisa membuat kerajinan apa saja yang anda inginkan. Bahkan anda juga bisa memesan secara custom barang yang anda inginkan ditempat kami. Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design di BAS sesuai dengan keinginan anda. Barang yang anda pesan akan dikerjakan langsung oleh para tukang handal kami yang sangat ahli dibidang mereka masing-masing. Seperti contohnya ada tukang bubut, tukang letter, tukang makam, dan lain sebagainya. 

Makam Mewah Batu Onyx
Makam Mewah Batu Onyx
 
Dengan memesan produk ditempat kami anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya yakni anda akan mendapatkan garansi barang utuh sampai tujuan, apabila barang pecah maka akan kami ganti. Garansi ini berlaku untuk pengiriman expedisi dan dari sopir kami sendiri. Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design di BAS. Apabila barang diambil sendiri oleh customer maka barang sepenuhnya sudah tanggung jawab pembeli.
Lihat Juga Produk Serupa
Makam Kristen Perjamuan dengan gambar perjamuan kudus disamping kanan kiri makam

Untuk melakukan pemesanan Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design di BAS anda bisa langsung menghubungi nomer staff kami dibawah ini. Anda juga bisa memesan Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design di BAS secara offline dengan datang ke alamat kami yang sudah tertera di web ini. Sebelum datang ke alamat kami anda harus membuat janji terlebih dahulu dengan staf kami karena kantor bisa tutup sewaktu-waktu.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar