Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera

 Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera

Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera - Wastafel kamar mandi mewah tentu menjadi idaman-idaman banyak orang baik kalangan atas, maupun menegah. Definisi dari kamar mandi mewah di era saat ini tidak perlu mahal ya. Karena kami bisa menyediakan wastafel kamar mandi mewah dengan budget yang tidak terlalu besar. Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera menyediakan wastafel kamar mandi mewah dengan dengan bahan batu alam murni. Wastafel dari bahan batu alam tentu akan terlihat begitu mewah.

Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera
Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera

Wastafel batu alam bisa dibuat dari bahan marmer, fosil, onyx, batu kali, dan juga zeolit. Namun, pada artikel yang saya post kali ini merupakan wastafel yang terbuat dari bahan batu marmer serta batu zeolit. Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera membuat wastafel ini dengan sepenuh hati agar tercipta produk yang sangat unggul. Wastafel marmer yang kami buat kali ini menggunakan marmer hitam. Jenis marmer ini yaitu marmer panggul yang memiliki warna hitam keabuan dan memiliki serat alam yang halus. Finishing-nya pada bagian dalam wastafel marmer yaitu dilakukan pemolesan. Sedangkan bagian luar finishingnya  menggunakan model marmo yang dikerjakan langsung oleh para tukang ahli dari Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera. 

Wastafel Marmer Tulungagung Terbaik

Wastafel Kamar Mandi Mewah
Wastafel Kamar Mandi Mewah

Wastafel batu alam yang kedua ini merupakan wastafel dengan bahan batu zeolit. Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera membuat wastafel dengan bahan batuan terbarunya. Batu ini memiliki ciri warna kehijuan yang sangat soft. Finishingnya yaitu menggunakan full poles semua pada bagian dalam dan juga bagian luar, namun disisi luarnya juga diberikan motif alur besar-besar. Model wastafel satu ini yaitu kotak sama seperti wastafel marmer diatas. Wastafel buatan Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera sangat cocok diletakkan didalam kamar mandi anda.

Wastafel Kamar Mandi
Wastafel Kamar Mandi
Selain dua model wastafel diatas masih banyak lagi model wastafel lainnya yang bisa anda dapatkan di Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera. Silahkan langsung cek website kami di www.marmertulungagung.id. Anda bisa menemukan berbagai macam kerajinan berbahan batu alam yang sangat lengkap tentunya. Selain wastafel Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera juga memproduksi bathroom set, pedestal, bathtub, dan juga bathroom set untuk perlengkapan kamar mandi anda.
 
Wastafel Batu Alam
Wastafel Batu Alam

Jika ingin melakukan pemesanan produk di Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera silahkan langsung menghubungi nomer staff marketing kami dibawah ini. Atau anda bisa memesan secara offline dengan cara datang langsung ke alamat Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera dibawah ini. Sebelum datang berkunjung jangan lupa nuntuk membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami, karena kantor kami bisa tutup sewaktu-waktu. 

Lihat Juga Produk Serupa

Wastafel Pedestal terbuat dari batu kali pilihan tahan terhadap berbagai cuaca


Ada banyak keuntungan jika anda berbelanja Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera. Keuntungan yang pertama yakni anda akan dilayani oleh customer service yang ramah dan juga profesional. Kedua anda bisa mendapatkan garansi jika barang yang kami kirim datang dalam keadaan rusak. Ketiga ada pilihan bahan lokal dan juga import. Keempat anda bisa custom design sendiri produk yang anda inginkan. Kelima anda akan mendapatrkan saran-saran yang akan sangat membantu anda. Jadi tunggu apalagi segera hubungi staff marketing kami untuk melakukan pemesanan.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar