Bentuk Makam Bayi Marmer Model Minimalis

 Bentuk Makam Bayi Marmer Model Minimalis

Bentuk Makam Bayi - Selain makam orang dewasa, makam bayi juga sering dicari untuk mengijing anak-anak mereka yang telah tiada. Ada beragam Bentuk Makam Bayi yang sering kita jumpai di toko-toko ataupun di pabrik pembuatan kijingan. Kijing makam bayi ini juga diperlukan karena digunakan sebagai penanda tempat peristirahatannya. Bahan yang digunakan untuk makam bayi inipun juga beragam, seperti semen, teraso, kayu, dan juga batuan alam murni. Kami Bintang Antik Sejahtera yang merupakan pengrajin marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya juga menyediakan kijing makam bayi. Bahan yang kami gunakan untuk Bentuk Makam Bayi menggunakan bahan batuan alam murni. Batu yang kami gunakan untuk makam biasanya marmer, granit, onyx, dan juga batu kali.

Bentuk Makam Bayi
Bentuk Makam Bayi

Lihat Juga Produk Serupa

Beragam contoh hasil kerajinan dari para Pengrajin Marmer Tulungagung yang bisa anda dapatkan dengan kwalitas-kwalitas yang sangat bagus


Kelebihan-Kelebihan Berbelanja Produk Marmer di Bintang Antik Sejahtera

Ada banyak sekali kelebihan yang bisa anda dapatkan apabila berbelanja produk kerajinan marmer di perusahaan Bintang Antik Sejahtera yang berlokasi di Tulungagung, Jawa Timur ini. Beberapa kelebihan tersebut diantaranya kami rangkum sebagai berikut:

1. Garangsi Barang

    Garansi barang ini tidak hanya berlaku untuk produk-produk tertentu lho, melainkan semua produk ada garansinya. Garansi yang kami berikan yaitu dengan mengganti barang yang pecah apabila barang yang kami kirim datang dalam keadaan rusak. Untuk bisa mendapatkan garansi tersebut ada persyaratan yang wajib anda penuhi. Apabila anda hendak membuka paket dari kami jangan lupa untuk membuat video dokumentasinya, jadi apabila paket yang anda buka pecah video tersebut bisa anda kirimkan ke kami untuk mendapatkan garansi barang. 

2. Jaminan Transaksi Aman dan Mudah

    Sistem pelayanan kami menggunakan dua metode, yakni pelayanan secara online dan juga offline. Oleh karena itu anda bisa dengan mudah memilih metode mana yang bisa memudahkan anda berbelanja ditempat kami. Transaksi kami juga terbilang aman karena kami menggunakan sistem DP muka 40%, setelah adanya transaksi barang akan kami proses. Setelah itu kami akan mengirimkan progress pengerjaan kerajinan kepada customer, jadi customer juga bisa ikut memantau sendiri pengerjaan pesanan mereka. Selain itu alamat kami juga sudah sangat jelas, jadi tidak perlu khawatir apabila kami perusahaan yang abal-abal.

3. Pengiriman Menjangkau Keseluruh Negeri

    Perusahaan kami sudah biasa melakukan pengiriman barang hingga ke penjuru-penjuru negeri dan pengiriman tersebut juga terjamin keamannya hingga kini. Sebab packing yang kami gunakan dilapisi juga dengan kayu tebal, jadi barang akan tetap aman hingga sampai ke tangan anda. Bukan hanya di dalam negeri saja, kami juga pernah mengirim produk makam mewah ke wilayah Timor Leste dan barang tersebut sampai disanan dalam keadaan baik dan tidak ada satupun kerusakan maupun barang yang lecet.

Harga Kijing Makam Bayi
Harga Kijing Makam Bayi

Spesifikasi Produk

  • Bahan : Marmer Kawi Agung

Ukuran

  • Panjang : 95cm
  • Lebar : 45cm 
Available for Custom Design and Size
 

Lihat Juga

Produk Wastafel Pedestal berbahan batu kali dengan tekstur yang sangat keras sehingga begitu kokoh, mewah, dan juga bisa digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama


Contoh Gambar Kijing Makam Bayi

Ukuran Kijing Makam Bayi
Ukuran Kijing Makam Bayi
 

Pada Bentuk Makam Bayi yang saya tawarkan disini merupakan makam model trap dua dengan nisan kotak diatasnya. Bahan yang kami gunakan yaitu batu marmer jenis kawi agung. Batu marmer jenis kawi agung sangat cocok digunakan sebagai makam karena tahan terhadap segala cuaca, baik panas ataupun hujan. Marmer kawi agung memiliki serat-serat yang halus sehingga akan terlihat sangat mengkilap ketika dipoles. Marmer yang kami gunakan memiliki ciri warna putih kearah krem. Pada bagian tengah Bentuk Makam Bayi ada lubang berbentuk persegi panjang yang gunanya untuk meletakkan tabur bunga, sama seperti makam-makam pada umumnya.

Kijing Makam Batu
Kijing Makam Batu

Selain model Bentuk Makam Bayi yang saya tawarkan disini ada banyak juga model-model lain yang bisa anda dapatkan ditempat kami. Anda juga bisa memesan Bentuk Makam Bayi dengan model dan ukuran sesuai request anda, dan kami akan siap membuatkannya untuk anda. Anda bisa mendapatkan kerajinan yang kami produksi disini secara online maupun offline. Untuk pemesanan secara online anda bisa lansgung menghubungi nomer staf kami dibawah ini. Sedangkan pemesanan secara offline langsung saja datang ke alamat kantor kami. Sebelum datang jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami dibawah ini.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar