Prasasti Nisan Granit dengan Tambahan Foto Keluarga Tercinta

 Prasasti Nisan Granit dengan Tambahan Foto Keluarga Tercinta

Prasasti Nisan Granit
Prasasti Nisan Granit
 

Prasasti Nisan Granit - Kerajinan prasasti seperti yang banyak diketahui masyarakat yaitu sebagai prasasti peresmian saja. Namun sebenarnya banyak sekali orang yang memanfaatkan prasasti ini sebagai nisan makam. Nisan dengan model prasasti ini tentu lebih menghemat bahan baku dan juga tentunya harganya relatif lebih murah dibandingkan dengan nisan yang sudah jadi. Kami sendiri disini juga sering sekali mendapatkan pesanan Prasasti Nisan Granit dari para customer kami. Bahan yang kami gunakan biasanya yaitu dari marmer dan juga batu granit. Untuk modelnya sendiri bisa menyesuaikan dengan keinginan para customer.

Lihat Juga

Referensi Kuburan Kristen Katolik untuk keluarga tercinta yang telah berpulang. Model minimalis modern, sangat mewah dan tidak memakan banyak tempat.


Prasasti Batu Nisan Pekanbaru
Prasasti Batu Nisan Pekanbaru


 Aneka Ukuran Prasasti:

  • 30cm x 40cm
  • 40cm x 60cm
  • 60cm x 90cm

Prasasti Nisan Granit yang mereka pesan biasanya memiliki ukuran yang beragam mulai dari kecil hingga yang berukuran besar. Tidak jarang pula ada yang ingin ada penambahan foto keluarga yang telah tiada pada nisan tersebut. Contoh Prasasti Nisan Granit yang terdapat fotonya dapat anda lihat pada gambar yang saya upload kali ini. Untuk ukuran fotonya sendiri juga menyesuaikan dengan keinginan para pembeli kami juga ya. Fotonya bisa dibuat dengan ukuran kecil ataupun besar. Prasasti nisan granit yang saya upload ini terbuat dari bahan granit jenis black nerro. Granit black nerro ini jika anda perhatikan dengan seksama yaitu memiliki warna hitam legam dan tanpa corak apapun. Keunggulan Prasasti Nisan Granit ini selain simple, dia juga mudah untuk dibawa kemakam karena ukurannya yang tidak terlalu tebal, sehingga lebih ringan dibandingkan jenis-jenis nisan lainnya.


Batu Nisan Granit
Batu Nisan Granit

Prasasti Nisan Granit ini dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah sangat berpengalaman. Dikerjakan dengan sangat teliti dan kehati-hatian yang tinggi. Sehingga menghasilkan produk yang sangat berkwalitas dan juga detail. Tulisan pada Prasasti Nisan Granit ini diukir manual oleh para pengrajin ahli kami. Dengan ukiran manual ini tentu hasilnya akan lebih dalam dan tulisan tidak mudah pudar termakan usia.

 

Lihat Juga Produk Serupa

Batu Nisan Prasasti menggunakan bahan granit kwalitas Grade A dengan penambahan foto keluarga tercinta didalamnya. Jadikan rumah terakhir keluarga tercinta lebih rapi dengan nisan batuan alam.



Untuk melakukan pemesanan produk Prasasti Nisan Granit di toko kami anda dapat menghubungi nomer staf kami secara langsung. Nomer tersebut sudah kami cantumkan dibawah artikel produk berikut. Atau anda juga dapat datang langsung ke lokasi kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Dengan datang langsung ketempat kami, anda dapat melihat-lihat koleksi kerajinan yang kami miliki. Tidak hanya itu, anda juga bisa melihat secara langsung kwalitas yang kami tawarkan seperti apa. Selamat Berbelanjaa!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar