Tempat Cuci Tangan Pakai Pedestal Marmer Lebih Sejuk dan Bersih

 Tempat Cuci Tangan Pakai Pedestal Marmer Lebih Sejuk dan Bersih

 

Pedestal Marmer - Selamat datang kembali, selamat menyimak update produk terbaru dari kami setiap harinya. Kali ini saya akan meng-update produk yang sangat istimewa dari bahan batuan marmer. Produk tersebut yaitu Pedestal Marmer dengan pinggiran bagian luar model marmo yang membuat Pedestal Marmer ini lebih terlihat natural. Model dari Pedestal Marmer berikut sangat cocok sekali bagi anda yang suka dengan barang-barang berkaitan dengan alam, karena baik warna maupun bentuknya sangat menyatu dengan alam. Ngomong-ngomong soal alam, apakah anda tahu bagaimana proses terbentuknya batuan marmer? Apabila anda masih belum tahu simak penjelasan dibawah ini.

Lihat Produk Serupa

Wastafel Pedestal berbahan batu kali sangat kokoh, aestetik, dan juga mewah. Sangat cocok untuk lokasi indoor maupun outdoor.


 

Pedestal Marmer
Pedestal Marmer

Detail Produk:

  • Bahan: Marmer Kawi Agung
  • Ukuran: 60cm x 90cm

Batuan marmer atau biasa juga disebut dengan batu pualam ini awalnya merupakan batuan kapur atau batu gamping. Jadi, dari batuan gamping atau kapur ini mengalami rekristalisasi atau proses pengkristalan kembali yang disebabkan oleh suhu dan juga tekanan yang tinggi. Dari proses pengkristalan kembali batuan gamping tersebut sehingga terciptalah batuan jenis baru yang kita kenal dengan batuan marmer. Nhaa.. jadi begitulah penjelasan secara singkat mengenai proses terbentuknya batuan marmer yang biasa kita gunakan untuk berbagai kerajinan. Selain mengetahui produk-produk yang terbuat dari bahan marmer tentu juga akan lebih menyenangkan bukan apabila kita juga tahu mengenai asal muasal terbentuknya batuan tersebut.

 

Kelebihan Pedestal Marmer di Bintang Antik Sejahtera

 

Pedestal Marble
Pedestal Marble

Lalu apasih kelebihan dari produk-produk batuan alam seperti Pedestal Marmer tersebut di perusahaan Bintang Antik Sejahtera? Simak dibawah ini yuuk beberapa kelebihan Pedestal Marmer di perusahaan kami:

  1. Pertama, produk kami terbuat dari bahan batuan alam murni jadi bisa anda tempatkan dimanapun yang anda inginkan. Apabila anda ingin meletakkannya dihalaman rumah atau diluar ruangan juga bisa karena jenis batuan yang kami gunakan tahan terhadap berbagai cuaca seperti panas dan juga hujan. Apabila ingin Anda letakkan didalam ruangan juga masih tetap cocok lho, karena akan membuat ruangan anda lebih aestetik dan mewah.
  2. Kedua, Anda bisa custom pedestal batu marmer dengan model yang anda inginkan. Ukurannyapun juga bisa menyesuaikan keinginan Anda. Hal tersebut bisa kami lakukan sebab produk yang kami jual semuanya dikerjakan oleh tukang kami sendiri yang sudah handal dibidang mereka masing-masing, sebab, setiap kerajinan tentu memiliki tingkat kesulitannya sendiri. Apabila tidak memiliki skill yang mumpuni barang tersebut tidak akan bisa jadi dengan kwalitas bagus.
  3. Ketiga, meskipun model kerajinan yang Anda beli sama dengan yang lainnya, namun barang yang anda beli tetap menjadi barang yang exclusive. Mengapa bisa demikian? Sebab bahan yang kami gunakan merupakan bahan batuan yang dibuat langsung oleh alam, sehingga motifnyapun tidak akan bisa sama persis disetiap produknya. Siapa sih yang tidak mau barang exclusive? Jadi itulah mengapa barang-barang dari bahan batuan alam dihargai dengan nominal yang lumayan tinggi.

Lihat Juga

Produk Wastafel Batu Kali untuk cuci tangan yang cocok diletakkan dirumah pribadi, perkantoran, maupun ruang publik lainnya


Jika batuan marmer tersebut dibuat oleh alam, kalau produk kami yang satu ini tentunya dibuat oleh para pengrajin-pengrajin handal kami yang tentu sudah memiliki banyak pengalaman dibidang mereka masing-masing. Selain dari pada produk Pedestal Marmer masih ada banyak jenis kerajinan yang dapat kami produksi. Kami juga support pengiriman Pedestal Marmer ini sampai keseluruh Indonesia dan barang tersebut kami jamin aman sampai tujuan. Apabila barang pecah saat proses pengiriman maka akan kami ganti dengan yang baru. Lalu tunggu apa lagi, segera pesan produk Pedestal Marmer ini ditempat kami. Bagaimana cara pemesanannya? Silahkan langsung menghubungi nomer staf kami yang ada dibawah ini. Terimakasih, dan selamat berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar