Batu Nisan Marmer | Batu Nisan Islam

 Batu Nisan Marmer | Batu Nisan Islam

 

Batu Nisan Marmer | Batu Nisan Islam
Batu Nisan Marmer | Batu Nisan Islam

Batu Nisan Marmer | Batu Nisan Islam - Batu Nisan telah diketahui masyarakat sebagai penanda sebuah pemakaman agar kita mudah mengenalinya ketika ingin berziarah. telah banyak inovasi-inovasi yang di lakukan saat ini hingga membuat berbagai macam model batu nisan marmer dari yang biasa hingga yang istimewa. Kami UD. Bintang Antik Sejahtera selaku pengrajin Batu Marmer juga memproduksi Batu Nisan Marmer dengan berbagai model.

Dalam Proses pembuatan Batu Nisan Marmer ini kami bekerjasama dengan pengrajin asli kota Tulungagung yang sudah berpengalaman dalam bidang pembuatan kerajinan berbahan dasar batu alam. Untuk mengukir batu nisan marmer ini harus dibutuhkan ketlatenan dan kerapian agar mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Untuk yang ingin saya bahas kali ini adalah nisan dengan model patok bulat yang memiliki ukiran-ukiran di pinggirnya, atau kami biasa menyebutnya dengan Nisan Mahkota, nisan ini kami produksi dengan bhan marmer kawi agung. Untuk jenis ukirnya kami juga memiliki opsi yang bermacam-macam mulai dari yang sederhana hingga tingkat rumit. Batu Nisan Marmer ini memiliki ukuran standart panjang 60 cm dan diameter kisaran 18 cm.

Selain ukuran dan model yang telah saya posting anda juga dapat request model dan ukuran sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda, karena kami juga melayani custom design segala jenis kerajinan berbahan batu marmer, granit, onyx dan batuan alam lainnya. Harga yang kami tawarkan juga sangat bersahabat dan sebanding dengan hasil yang anda dapatkan.

Jika anda berminat untuk memesan Batu Nisan Marmer ini anda tidak perlu bersusah-susah lagi karena anda cukup menghubungi customer service kami dengan nomor di bawah, pesanan anda dapat segera di proses dan siap dikirim ke selurub Wilayah Indonesia. Dalam proses pengiriman kami selalu menggunakan teknik packing kayu guna keamanan barang agar tidak rusak sampai tujuan. Ekspedisi yang kami gunakan adalah ekspedisi-ekspedisi yang sudah terpercaya dan berpengalaman untuk mengirim barang hingga luar pulau.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar