Nisan Batu Kali Dompalan Utuh Besar

 Nisan Batu Kali Dompalan Utuh Besar

Nisan Batu Kali - Nisan ataupun makam berbahan batu alam memang sangat diminati oleh masyarakat. Hal tersebut dikarenakan keawetan dan ketahanan terhjadap segala cuaca sangat baik. Jadi tidak perlu sering-sering memperbarui makam maupun nisan keluarga tercinta. Makam maupun nisan dengan bahan batu alam ini hanya perlu dirawat saja. Apabila perawatannya benar maka nisan maupun makam akan tetap terlihat bersih dan mengkilat. Kami selaku pengrajin berbahan batuan alam murni disini kami juga memproduksi aneka model batu nisan. Salah satu nisan yang kami produksi yakni berupa Nisan Batu Kali.

Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali

Oleh karena itu, pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai produk nisan batu kali. Nisan batu kali yang kami buat ini merupakan nisan dengan bahan batu kali utuh, atau nisan dompalan. Nisan batu kali ini ukurannya sangat besar sesuai dengan permintaan pelanggan kami. Nisan batu kali ini tahan terhadap segala cuaca baik panas maupun hujan, dan tentunya nisan batu kali ini juga tidak mudah pecah maupun retak-retak ya. Bahan batuan alam yang kami gunakan disini hanya yang memiliki kwalitas super saja. Hal tersebut kami lakukan semata-mata untuk kepuasan para pelanggan kami. Jika barang yang mereka dapatkan bagus tentu pelanggan juga tidak akan kecewa. Banyak juga dari pelanggan kami diseluruh Indonesia yang repeat order ditempat kami.

Lihat Juga Produk Serupa

Berbagai model dan bahan Nisan Marmer Tulungagung yang bisa anda jadikan pilihan untuk batu nisan keluarga tercinta yang telah berpulang


Nisan Dompalan Batu Kali
Nisan Dompalan Batu Kali

Kami merupakan toko online kerajinan batu alam yang terpercaya diwilayah Tulungagung. Customer kami meliputi masyarakat umum yang memerlukan kerajinan batu alam, serta lembaga pemerintahan, maupun lembaga-lembaga umum lainnya. Perusahaan kami juga support pengiriman hingga keseluruh wilayah Indonesia. Nisan batu kali yang kami kirim tentunya dijamin aman karena dipacking sesuai standar. Namun, apabila barang yang kami kirimkan ke alamat anda sampai dalam keadaan rusak berat kami akan garansi dengan yang baru, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ditempat kami. Untuk bisa mendapatkan produk nisan batu kali di toko kami silahkan langsung menghubungi nomer staf kami dibawah ini.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar