Contoh Makam dari Batu Alam dengan Bahan Granit

 Contoh Makam dari Batu Alam dengan Bahan Granit

Contoh Makam dari Batu Alam
Contoh Makam dari Batu Alam
 

Contoh Makam dari Batu Alam - Selamat datang kembali para pelanggan setia kami disini, kali ini saya hadir kembali dengan memperkenalkan Contoh Makam dari Batu Alam. Gambar pada artikel saya kali ini merupakan contoh-contoh dari makam yang terbuat dari batuan alam. Batu yang kami gunakan untuk Contoh Makam dari Batu Alam disini merupakan batu jenis granit black nerro. Batu granit jenis black nerro ini memiliki ciri warna hitam pekat dan tanpa corak sedikitpun. Batu jenis granit ini juga terkenal dengan teksturnya yang lebih keras dari pada jenis batuan marmer maupun onix. Jadi batu jenis granit sudah pasti cocok untuk kerajinan makam yang kebanyakan berada langsung dibawah terik matahari dan hujan.

Makam Dengan Batu Granit
Makam Dengan Batu Granit
 

Contoh Makam dari Batu Alam berikut merupakan contoh makam dengan model mirip seperti milik Alm. Ustadz Jefri, cuman ada sedikit modifikasi saja pada bagian nisannya. Pada bagian nisan diganti dengan model nisan kotak dan bukan nisan patok. Banyak sekali customer kami yang tertarik dan memesan Contoh Makam dari Batu Alam seperti yang dimiliki mendiang Uje tersebut. Contoh Makam dari Batu Alam dengan menggunakan bahan batu granit tentunya juga akan lebih awet dengan pemeliharaan yang tepat pula. Pemeliharaan batuan alam sangat mudah, Anda hanya perlu mengelap makam dengan air dan juga kain halus yang bersih secara berkala.

Makam Granit
Makam Granit

Selain Contoh Makam dari Batu Alam diatas, ada banyak lagi contoh-contoh model makam batu alam lainnya yang bisa anda jadikan referensi untuk membuatkan tempat peristirahatan terakhir keluarga tercinta, bisa langsung cek di halaman website kami untuk melihat berbagai contoh model lain. Kami disini juga membuat Contoh Makam dari Batu Alam menggunakan bahan marmer, onix, dan juga batu kali. Masing-masing bahan tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing untuk berbagai kerajinan. Kenapa anda harus membeli kerajinan batu alam di UD. Bintang Antik Sejahtera? Karena kami disini hanya menggunakan bahan-bahan berkwalitas Grade A saja, kedua jika anda membeli kerajinan ditempat kami anda akan dilayani oleh staf-staf kami dengan ramah dan juga profesional, dan yang tidak kalah penting lagi kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tujuan. Apabila barang yang sampai ditangan anda dalam keadaan rusak berat kami akan ganti dengan yang baru.

Kijing Makam
Kijing Makam

Lihat Juga Produk Serupa

Berbagai contoh Model Kuburan Kristen Katolik yang bisa anda jadikan pilihan untuk makam keluarga yang telah berpulang

Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi nomer staf kami dibawah ini untuk memesan Contoh Makam dari Batu Alam di Bintang Antik Sejahtera. Anda juga bisa memesan Contoh Makam dari Batu Alam secara langsung ke alamat kantor kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Selain produk makam, kami juga ada banyak produk lainnya yang bisa anda dapatkan. Seperti aneka souvenir, wastafel, bathtub, lantai dan dinding, patung, dan masih banyak lagi lainnya. Segera konsultasikan kebutuhan Anda dengan staf dibawah ini. Selamat Berbelanjaaa!!!








ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar