Patung Ular Kobra | Contoh Patung Dekoratif

Patung Ular Kobra | Contoh Patung Dekoratif


Patung Ular Kobra | Contoh Patung Dekoratif - Kami UD. Bintang Antik Sejahtera selalu memberikan inovasi-inovasi baru untuk produk yang kami buat. Kami selalu menyuguhkan design-design baru disetiap produk yang kami miliki. Salah satu produk baru yang kami miliki disini salah satunya yaitu berupa Contoh Patung Dekoratif. Contoh Patung Dekoratif jenis apakah yang baru ditempat kami? Bisa anda cek pada gambar dibawah ini, yaitu berupa patung ular.
Patung Ular Kobra | Contoh Patung Dekoratif
Patung Ular Kobra

Patung ular yang kami buat ini merupakan patung ular kobra. Patung ular kobra ini merupakan patung yang terlihat sedang bertarung. Contoh Patung Dekoratif ini dapat anda jadikan sebagai hiasan rumah anda. Bisa anda aplikasikan didalam ruangan maupun luar ruangan. Patung ular kobra ini terbuat dari bahan onyx pilihan yang berkwalitas Grade A. Tatakan yang digunakan pada Contoh Patung Dekoratif ini terbuat dari bahan batu marmer panggul. Marmer panggul ini memiliki ciri warna hitam dan sedikit serat-serat alami batu.
Patung Ular Kobra | Contoh Patung Dekoratif
Contoh Patung Dekoratif

Contoh Patung Dekoratif ini dikerjakan oleh para tukang kami dengan sangat teliti dan hati-hati sehingga produk yang dihasilkan sangat detail. Selain dari Contoh Patung Dekoratif kami juga memproduksi kerajinan lain seperti makam, wastafel, lantai & dinding, bathtub, aneka souvenir, dan masih banyak lagi lainnya. Ada bisa mendapatkan produk-produk tersebut hanya dengan menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera pada blog dibawah ini. Anda juga bisa memesan Contoh Patung Dekoratif secara offline dengan cara datang langsung ke alamat kantor kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Selamat berbelanja di toko kami.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar