Lis Dinding Batu Alam | Lis Dinding Atas

Lis Dinding Batu Alam | Lis Dinding Atas


Lis Dinding Batu Alam | Lis Dinding Atas - Di era yang sangat modern saat ini lahan untuk perumahan semakin sangat sedikit dan harganya sangat mahal. Oleh karena itu banyak sekali yang mengusung model rumah modern minimalis untuk mengakali sempitnya lahan. Rumah minimalis ini juga bisa dibuat lebih mewah dan terlihat sangat elegan. Lalu bagaimana caranya? Mudah saja mempercantik rumah di era modern ini dengan biaya yang tidak terlalu tinggi yaitu dengan menambahkan aksen-aksen batu alam pada dinding maupun lantai rumah anda. Cara tersebut akan membuat hunian anda terlihat begitu menawan.
Lis Dinding Batu Alam | Lis Dinding Atas
Lis Dinding Batu Alam | Lis Dinding Atas
Detail Produk

Kor Segitiga
Ukuran :  9cm x 40cm

Aksen seperti apa sajakah yang ramah dikantong untuk produk batu alam sendiri? Mungkin produk yang akan saya tawarkan kali ini akan membantu permasalahan anda saat ini. Produk tersebut yaitu berupa Lis Dinding Batu Alam. Lis Dinding Batu Alam yang kami produksi ini harganya relatif murah dibandingkan dengan produk-produk batu alam lainnya. Anda bisa mendapatkan produk Lis Dinding Batu Alam ini di perusahaan kami. Lis Dinding Batu Alam yang kami miliki ada berbagai macam model yang tentunya sangat elegan. Batu yang kami gunakan hanya batu dengan kwalitas Grade A saja demi menjaga kwalitas kerajinan yang kami buat.
Lis Dinding Batu Alam | Lis Dinding Atas
Lis Dinding Batu Alam | Lis Dinding Atas

Untuk bisa mendapatkan Lis Dinding Batu Alam ini anda cukup mengeluarkan budget yang sedikit saja. Dengan harga yang sangat murah anda bisa mendapatkan produk Lis Dinding Batu Alam dengan kwalitas yang sangat bagus. Anda bisa langsung memesan produk Lis Dinding Batu Alam tersebut dengan menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah ini. Atau anda juga bisa datang secara langsung ke tempat kami di alamat Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Selamat berbelanja di toko kamii!!!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar