Dekorasi Rumah Dengan Batu Alam | Wall Cladding Designs Exterior

Dekorasi Rumah Dengan Batu Alam | Wall Cladding Designs Exterior


Dekorasi Rumah Dengan Batu Alam | Wall Cladding Designs Exterior - Kami UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan perusahaan dengan spesialisasi dibidang kerajinan batu alam. Kami memulai bisnis ini dari yang hanya offline saja hingga akhirnya meluncurkan produk kami didunia online pada tahun 2009 lalu. Kami merupakan perusahaan kerajinan batu alam dengan pilihan katalog terlengkap dan juga bisa custom design sesuai dengan keinginan anda. Itulah yang membuat perusahaan kami sangat istimewa. Kami juga memberikan jaminan pengiriman barang utuh sampai tujuan. Apabila barang yang sampai di tangan anda dalam keadaan rusak berat kami akan ganti dengan yang baru, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang sudah kami tetapkan ya.

Dekorasi Rumah Dengan Batu Alam | Wall Cladding Designs Exterior
Dekorasi Rumah Dengan Batu Alam
Detail Produk:
Anyaman 1,2cm
Hitam, Merah, Putih

Ukuran:
20cm x 40cm

Dalam artikel yang saya buat kali ini ada salah satu produk kami yang saat ini sedang tren dan banyak dicari-cari masyarakat yang ingin saya tawarkan kepada anda. Produk apakah itu? Apalagi kalau bukan produk Wall Cladding ya. Produk Wall Cladding ini memang sedang menjamur dipasaran karena pesonanya yang mampu menarik perhatian setiap orang. Lalu apa yang membedakan produk kami dengan produk-produk Wall Cladding milik perusahaan lain? Yang membuat produk Wall Cladding kami spesial yaitu mulai dari pemilihan bahan yang hanya menggunakan bahan berkwalitas Grade A saja. Tidak hanya itu, kami juga memiliki pilihan model Wall Cladding terlengkap dipasaran. Model Wall Cladding yang kami produksi didesign sangat elegan dan juga mewah sehingga membuatnya begitu spesial untuk anda.
Dekorasi Rumah Dengan Batu Alam | Wall Cladding Designs Exterior
Wall Cladding Designs Exterior
Detail Produk:
Interlog 2cm
Hitam

Ukuran:
20cm x 40cm

Selain Wall Cladding kami juga memiliki produk Lis Dinding ya untuk lebih mempercantik penampilan Wall Cadding anda. Untuk bisa mendapatkan produk kami yang sangat spesial ini anda bisa langsung menghubungi nomer staff kami untuk melakukan pemesanan Wall Cladding. Atau anda juga bisa memesannya secara offline. Bagaimana caranya? Anda cukup datang saja ke alamat kantor kami yang sudah tertera pada laman web kami ya. Jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami apabila ingin ke kantor kami. Karena kantor kami bisa tutup sewaktu-waktu. Kebayangkan betapa kecewanya anda sudah datang jauh-jauh dan kantor kami tutup. Jadi jangan lupa untuk membuat jani terlebih dulu yaa.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar