Asbak Marmer | Asbak Marmer Unik

Asbak Marmer | Asbak Marmer Unik

Asbak Marmer | Asbak Marmer Unik
Asbak Marmer

Asbak Marmer | Asbak Marmer Unik - Kembali lagi bersama kami di www.marmertulungagung.id. Kami selalu memberikan kwalitas terbaik disetiap pesanan anda, karena kami hanya mengggunakan bahan pembuatan berkwalitas super. Perusahaan kami selalu mementingkan kwalitas bahan yang akan kami gunakan, sehingga para pelanggan tidak akan kecewa dengan pesanan mereka. Kami disini selalu menggunakan bahan baku berkwalitas super saja, atau Grade A.

Pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan kepada anda sebuah produk yang sangat menarik. Produk tersebut yaitu merupakan produk Asbak Marmer. Asbak Marmer yang saya tawarkan ini merupakan Asbak Marmer dan juga onyx dengan hiasan patung disampingnya. Asbak Marmer unik ini lain daripada yang lain, anda bisa mendapatkannya hanya ditempat kami. Asbak Marmer patung ini sangat artistik, jadi anda tidak hanya bisa menggunakannya sebagai wadah abu rokok saja, namun juga bisa sekalian sebagai pajangan yang menarik.
Asbak Marmer | Asbak Marmer Unik
Asbak Onyx

Marmer yang kami gunakan pada Asbak Marmer yang sangat unik ini yaitu dengan bahan marmer kwalitas super dan sedikit serat-serat alami. Kami memberikan pelayanan pembelian secara online maupun offline. Untuk pembelian secara online produk Asbak Marmer anda bisa menghubungi nomer staff kami langsung dibawah ini. Namun, apabila anda ingin memesan Asbak Marmer secara offline anda bisa datang langsung ke alamat kantor kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Kami juga support pengiriman keseluruh Indonesia. Barang yang kami kirim tentunya dijamin aman sampai ke tangan anda, karena kami mengemas pesanan anda dengan sesuai dengan standard.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar