Guci Abu Jenazah | Guci Tempat Abu Jenazah

Guci Abu Jenazah | Guci Tempat Abu Jenazah

Guci Abu Jenazah | Guci Tempat Abu Jenazah
Guci Abu Jenazah

Guci Abu Jenazah | Guci Tempat Abu Jenazah - Selamat datang kembali di Distributor Marmer Tulungagung yang merupakan pusat kerajinan batu alam di wilayah Tulungagung paling lengkap. Kami bisa membuat berbagai macam kerajinan, mulai dari aneka souvenir sampai patung ukuran besar. Jenis batuan yang kami gunakan juga sangat beragam, seperti contohnya batu marmer yang paling banyak digunakan, batu granit, batu kali, onyx, dan masih banyak lagi jenis batu alam lainnya. Tentunya kami juga tidak sembarangan dalam memilih batu yang akan kami gunakan, kami hanya menggunakan bahan berkwalitas super saja untuk pembuatan kerajinan.

Guci Abu Jenazah | Guci Tempat Abu Jenazah
Model Guci Abu Jenazah
Dalam penawaran kali ini saya akan memperkenalkan kepada anda yaitu sebuah produk Guci Abu Jenazah. Guci Abu Jenazah yang kami buat ini yaitu khusus untuk meletakkan abu kremasi keluarga tercinta anda. Sebagai wadah untuk abu kremasi tentunya kami juga memberikan tutup pada Guci Abu Jenazah ini. Guci Abu Jenazah yang kami buat ini yaitu menggunakan bahan batu onyx kwalitas super. Pada wadah Guci Abu Jenazah ini terdapat ukiran yang snagat detail dan rapi. Selain dari bahan onyx kami juga biasa membuat Guci Abu Jenazah dengan menggunakan bahan marmer.

Model Guci Abu Jenazah yang kami tawarkanpun juga sangat beragam disini. Kami disini melayani pembelian secara ecer maupun partai, karena barang yang anda pesan akan dikerjakan langsung oleh para tukang handal kami. Anda juga tentunya akan mendapatkan harga yang murah karena kami merupakan produsen langsung dari tangan pertama. Hasil kerajinan yang kami buat tentunya juga sangat berkwalitas.

Untuk melakukan pemesanan pada produk Guci Abu Jenazah tersebut anda bisa langsung menghubungi nomer staff kami dibawah ini. Anda bisa memesan kerajinan ditempat kami secara online maupun offline. Untuk pemesanan Guci Abu Jenazah secara oflline anda bisa datang secara langsung ke kantor kami yang beralamat di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Sebelum anda datang berkunjung ke kantor kami jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami. Karena kantor kami bisa tutup sewaktu-waktu.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar