Nisan Granit Murah | Jual Nisan Granit Custom

Nisan Granit Murah | Jual Nisan Granit Custom
Nisan Granit Murah | Jual Nisan Granit Custom - Selamat berjumpa kembali di web jualan kami yaitu Distributor Marmer Tulungagung. Kami merupakan salah satu pengrajin kerajinan batu alam terlengkap di wilayah Tulungagung. Kami juga melayani pengiriman sampai ke seluruh Indonesia. Barang yang kami kirim dijamin aman sampai dengan alamat tujuan, karena kami bekerja sama dengan para jasa expedisi yang berpengalaman dan packing kami juga sudah memenuhi standard.

Kerajinan yang akan saya tawarkan kepada anda kali ini yaitu merupakan sebuah Nisan Granit Murah. Nisan yang kami buat ini berbahan batu granit. Model Nisan Granit Murah tersebut diatas merupakan request langsung dari customer kami yag ingin model nisannya terdapat ukiran seperti kubah-kubah disamping kanan kirinya. Model Nisan Granit Murah ini sangat minimalis namun terlihat sangat bagus dan juga kokoh. Batu granit sendiri sangat cocok digunakan diluar ruangan karena tahan terhadap segala cuaca. Batu granit memiliki tingkat kekerasan yang lebih dibandingkan dengan batu marmer jadi tentu akan lebih awet lagi.
Nisan Granit Murah | Jual Nisan Granit Custom
Selain dari pada Nisan Granit Murah kami juga bisa melayani pembelian makam secara custom, baik itu ukuran yang kecil maupun ukuran makam jumbo. Kerajinan lain yang kami buat disini antara lain yaitu patung, wastafel, bathtub, gentong, aneka souvenir pernak-pernik rumah, dan masih banyak lagi lainnya. Barang-barang yang kami buat ada yang custom dan juga ada yang ready stok untuk anda yang tidak ingin memesan barang lama-lama.

Untuk melakukan pemesanan Nisan Granit Murah ditempat kami anda cukup menghubungi nomer staff kami yang ada di bawah ini. Apabila anda ingin memesan Nisan Granit Murah langsung ditempat kami bisa mengunjungi alamat kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Jika anda datang langsung ketempat kami, anda juga bisa melihat-lihat koleksi kerajinan yang kami buat disini. Sebelum datang untuk berkujung jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami karena kantor bisa tutup sewaktu-waktu.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar