Jual Kursi Marmer | Kursi Bundar Bahan Marmer

 
Jual Kursi Marmer | Kursi Bundar Bahan Marmer
Jual Kursi Marmer | Kursi Bundar Bahan Marmer - Selamat datang kembali di website kerajinan kami, kami menyediakan berbagai macam kerajinan berbahan batuan alam murni. Kami mampu memproduksi kerajinan batu alam dalam skala kecil maupun besar. Kami juga support kiriman keseluruh Indonesia dan tentunya kami juga telah bekerja sama dengan para jasa expedisi yang sudah berpengalaman dan dapat dipercaya. Jadi barang yang anda pesan ditempat kami akan dijamin aman sampai dengan tujuan.

Kerajinan yang kami produksi disini sangat beraneka ragam sekali jenisnya muli dari aneka souvenir sampai dengan produk unggulan kami yaitu makam. Kami biasa memproduksi kerajinan menggunakan bahan batu marmer, granit, batu kali, batu fosil, batu onyx, dan masih banyak lagi lainnya. Tiap-tiap dari jenis batuan tersebut tentu memiliki keunggulan dan juga kelemahan masing-masing. Namun, pada artikel yang saya buat kali ini saya akan menawarkan salah satu peoduk yang kami buat yaitu Jual Kursi Marmer.

Kursi Bundar Bahan Marmer yang kami buat kali ini yaitu menggunakan batu dompalan utuh supaya bisa menjadi bentuk tabung seperti gambar diatas. Kursi Bundar Bahan Marmer ini bisa digunakan ataupun diletakkan dimana saja yang anda sukai baik itu di ruang tamu, ruang makan, ataupun ditaman rumah anda. Kursi Bundar Bahan Marmer ini tentunya juga akan memberikan kesan tersendiri disetiap ruangan yang anda gunakan. Kursi Bundar Bahan Marmer ini dikerjakan langsung oleh para tukang-tukang ahli kami disini dan disentuhan akhir pembuatan akan dilakukan pemolesan. Fungsi dari proses pemolesan ini yaitu untuk membuat batu marmer lebih mengkilap dan juga motif alami dari batu ini akan terlihat lebih jelas. 

Apabila anda ingin melakukan pemesanan produk Kursi Bundar Bahan Marmer ini anda dapat secara langsung menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera pada artikel dibawah ini. Namun jika anda ingin memesan langsung ketempat kami anda dapat mengunjungi alamat kantor kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Apabila  anda masih merasa bingung mencari alamat kantor kami, anda dapat memanfaatkan aplikasi google map anda untuk menjangkau alamat kami.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar