Wastafel Air Minum | Wastafel Pedestal untuk Air Minum

 
Wastafel Air Minum | Wastafel Pedestal untuk Air Minum
Wastafel Air Minum | Wastafel Pedestal untuk Air Minum - Wastafel umumnya merupakan tempat untuk mencuci muka maupun mencuci piring. Namun, di era modern ini dibeberapa negara menginovasi tempat wastafel sebagai air siap minum. Air yang disiapkan tentunya juga sudah tersterilisasi jadi memang sudah layak minum. Di Indonesi sendiri sekarang ini juga sudah mulai banyak yang membuat air kran wastafel siap minum dan biasanya diadakan di sekolah-sekolah maupun di  kampus. Sedangkan kami merupakan pengrajin wastafel yang siap membuatkan wastafel untuk air minum sesuai dengan design peanan anda.

Dalam artikel ini kami membuatkan Wastafel Air Minum lengkap dengan pedestalnya untuk menopang wastafel. Wastafel Air Minum ini terdapat tempat untuk gelasnya juga, jadi tidak perlu bingung untuk menempatkan gelasnya dimana. Bahan baku pembuatan dari Wastafel Air Minum ini yaitu merupakan batuan granit. Grait yang kami buat disini merupakan jenis Granit SR. Granit SR ini memiliki warna yaitu keabu-abuan dan sedikit pucat. Bahan granit yang biasa kami gunakan disini yaitu selain Granit SR ada juga granit impala, dan juga granit black nero.

Wastafel Air Minum | Wastafel Pedestal untuk Air Minum
Design dan juga ukuran dari Wastafel Air Minum ini merupakan request langsung dari customer kami. Dengan adanya design dan ukuran yang telah ditentukan maka kami akan siap membuatkannya untuk anda. Jika anda bingung untuk menentukan ukuran yang pas anda bisa berkonsultasi langsung dengan staff kami dan juga tukang-tukang ahlikami disini. Pentingnya ukuran ini yaitu untuk memaksimalkan hasil dan juga fungsinya.

Apabila anda ingin memesan produk Wastafel Air Minum ini ditempat kami namun anda malas untuk bepergian, anda bisa langsung menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah artikel ini. Staff kami akan memberitahukan kepada anda cara-cara pemesanan produk ditempat kami. Namun jika anda ingin memesan Wastafel Air Minum secara langsung anda dapat mengunjungi kantor kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Anda bisa membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami sebelum berkunjung, karena kantor bisa tutup sewaktu-waktu.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar