Kaca Dinding Marmer | Jual Kaca Dinding Marmer

 
Kaca Dinding Marmer | Jual Kaca Dinding Marmer
Kaca Dinding Marmer | Jual Kaca Dinding Marmer - Batuan Marmer dari dulu hingga sekarang memang sudah menjadi primadona untuk dijadikan berbagai macam kerajinan. Bahan batu marmer ini selain mudah untuk dijumpai juga sangat bagus untuk dikreasikan menjadi berbagai macam kerajinan. Batu jenis marmer ini memang snagat mudah untuk dibentuk-bentuk. Aneka kerajinan yang yang biasa dibuat dari bahan marmer ini yaitu meliputi patung, aneka souvenir, wastafel, dan masih banyak lagi lainnya.

Salah satu kerajinan dari batu marmer dan onyx yang kami produksi disini yaitu Kaca Dinding Marmer. Kaca Dinding Marmer yang kami buat ini ukurannya lumayan besar. Batuan marmer disini yaitu difungsikan sebagai bingkai untuk pegangan kaca. Bingkai tersebut diukir dengan dengan ukiran-ukiran yang terlihat sangat rapidan detail sehingga terlihat sangat bagus. Kaca Dinding Marmer ini cocok diletakkan dikamar maupun ruangan-ruangan yang anda sukai untuk berkaca. Kaca Dinding Marmer ini sangat cocok juga digunakan untuk hiasan diruang tamu anda karena ukirannya yang begitu terlihat artistik.

Kaca Dinding Marmer yang kami buat ini terbuat dari bahan marmer. Batu marmer yang kami buat disini yaitu dari bahan marmer jenis java roso. Marmer java roso terlihat dari cirinya yang berwarna krem dan kemerah-merahan. Warna merah yang muncul pada batu marmer jenis ini yaitu hanya menonjol pada bagian-bagian tertentu serta tidak merata. Batu marmer jenis ini juga merupakan jenis marmer dengan kwalitas yang super.

Apabila anda ingin memesan produk Kaca Dinding Marmer ini ditempat kami namun anda malas untuk bepergian, anda bisa langsung menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah artikel ini. Staff kami akan memberitahukan kepada anda cara-cara pemesanan produk ditempat kami. Namun jika anda ingin memesan Kaca Dinding Marmer secara langsung anda dapat mengunjungi kantor kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Anda bisa membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami sebelum berkunjung, karena kantor bisa tutup sewaktu-waktu.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar