Patung Singa Onyx | Harga Patung Hias Onyx Tulungagung

Patung Macan Onyx | Harga Patung Hias Onyx Tulungagung
 
Patung Singa Onyx | Harga Patung Hias Onyx Tulungagung - Selamat datang di Distributor Marmer Tulungagung yang merupakan pusat kerajinan batu alam terlengkap di Tulungagung, Jawa Timur. Kami menyediakan berbagai macam kerajinan yang terbuat dari batuan alam murni. Kerajinan yang kami buat disini yaitu meliputi makam, patung, wastafel, bathtub, meja kursi set, dan masih banyak lagi lainnya. Kerajinan yang kami buat disini ada yang ready stock untuk anda yang menginginkan kerajinan yang sudah jadi dan siap dibawa pulang. Jadi kami disini menyediakan kerajinan jadi dan juga siap membuatkan pesanan anda secara custom sesuai dengan keinginan hati anda.

Bahan Kerajinan yang kami gunakan disini sangat beraneka macam seperti batu marmer, batu kali, onyx, granit, brobos dan juga masih banyak jenis batu alam lain yang kami gunakan. Pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan kepada anda yaitu sebuah patung hias minimalis. Patung yang kami buat kali ini yaitu berupa Patung Singa Onyx. Bahan dari Patung Singa Onyx ini yaitu dari batu onyx pilihan berkwalitas Grade A. Batu marmer ini memiliki ciri tembus cahaya, warnanyapun juga beraneka ragam. Namun pada Patung Singa Onyx yang kami buat kali ini yaitu dengan batu onyx berwarna coklat.

Patung Macan Onyx | Harga Patung Hias Onyx Tulungagung
Patung Singa Onyx ini diukir dengan sangat detail oleh tukang ahli kami. Ukiran-ukiran tersebut dapat anda lihat dari atas kepala sampai ujung ekornya. Patung Singa Onyx ini diukir dengan penuh ketelitian dan kehati-hatian sehingga menjadi patung ukir yang sangat rapi dan indah. Patung Singa Onyx ini sangat cocok diletakkan diruang tamu rumah anda sebagai pajangan, karena Patung Singa Onyx ini memiliki nilai seni yang tinggi dan juga ukurannya tidak terlalu besar.

Untuk melakukan pemesanan Patung Singa Onyx anda bisa langsung menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah ini. Anda bisa memesan kerajinan yang kami buat melalui sistem online dan juga offline. Untuk melakukan pemesanan Patung Singa Onyx dengan sisitem online anda bisa langsung memesan dengan cara menghubungi nomer staff kami. Jika anda ingin memesan secara offline anda dapat datang secara langsung ke kantor kami di alamat Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar