Nisan Buku Granit | Harga Nisan Buku Granit dengan Photo

 
Nisan Buku Granit | Harga Nisan Buku Granit dengan Photo
Nisan Buku Granit | Harga Nisan Buku Granit dengan Photo - Selain makam, biasanya kebanyakan masyarakat juga menandai tempat peristirahatan terakhir keluarga tercinta mereka hanya dengan nisan saja. Karena memang nisan lebih menghemat tempat dan juga harganya yang lumayan lebih murah daripada harus membuat makam utuh. Nisan kubur ini sendiri ada banyak sekali jenisnya, seperti nisan patok, nisan prasasti, nisan buku, nisan kotak, dan masih banyak lagi lainnya.

Para pelanggan kami sangat bervariasi dalam pemesanan nisan kubur ini. Namun kali ini saya akan menawarkan kepada anda yaitu salah satu nisan yang pernah kami buat. Nisan yang saya tawarkan ini yaitu merupakan jenis dari Nisan Buku Granit. Hal tersebut terlihat jelas dari bentuk atasnya yang seperti buku yang sedang terbuka. Letteran Nisan Buku Granit inipun diukir oleh para tukang-tukang profesional kami, sehingga hasilnya terlihat sangat rapi, bagus, dan juga proporsional. Selain leteran, didalam Nisan Buku Granit ini juga terdapat foto almarhumah keluarga yang telah meninggal dunia. Foto ini dipasang sesuai dengan permintaan pelanggan.

Bahan Nisan Buku Granit yang kami buat ini yaitu dari batu Granit jenis Black Nero. Granit Black Nero tersebut terlihat dari warnanya yang hitam pekat dan tidak ada corak apaun. Granit jenis ini merupakan jenis granit yang paling bagus dikelasnya. Setelah proses pemolesan hasil dari Nisan Buku Granit ini akan terlihat sangat mengkilap seperti kaca. Batu jenis granit sangat cocok dijadikan kerajinan makam yang notabennya ditaruh diluar ruangan, karena batu granit tahan terhadap segala cuaca jadi tidak akan mudah rusak.

Apabila anda ingin melakukan pemesanan Nisan Buku Granit anda bisa langsung menghubungi nomer staff kami yang ada di bawah artikel ini. Anda bisa memesan produk Nisan Buku Granit kami secara online maupun offline yang tentunya memiliki kelebihan masing-masing. Jika anda ingin memesan secara offline anda bisa langsung datang ke alamat kantor kami yaitu di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Kami bisa memproduksi kerajinan dengan skala kecil maupun besar.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar