Meja Tamu Marmer Set | Harga Meja Tamu Marmer Set

 
Meja Tamu Marmer Set | Harga Meja Tamu Marmer Set
Meja Tamu Marmer Set | Harga Meja Tamu Marmer Set - Meja merupakan benda yang sangat penting untuk sbuah rumah. Fungsi meja tidak hanya sebagai pengisi rumah saja, melainkan untuk menyatukan keluarga saat makan, dan juga untuk tempat menyuguhkan tamu-tamu kita yang datang berkunjung. Apabila tidak adanya meja didalam sebuah rumah tentu pemilik rumah akan merasa bingung apabila ada temu yang datang berkunjung.

Meja di era modern ini sangat banyak sekali jenis dan bahan pembuatannya. Seperti contohnya meja kayu, meja akrilik, meja kaca, meja marmer, dan masih banyak lagi lainnya. Masing-masing dari jenis meja tersebut tentu memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Namun disini kami kami memproduksi meja dengan bahan marmer lokal yang tentunya dengan kwalitas Grade A. Meja Tamu Marmer Set ini tentunya juga awet digunakan diluar ruangan maupun didalam ruangan. 

Meja Tamu Marmer Set | Harga Meja Tamu Marmer Set
Meja Tamu Marmer Set yang kami buat kali ini yaitu satu set dengan kursi-kursinya. Kursi yang kami buat pada pasangan meja ini yaitu berbentuk kotak dan juga terbuat dari bahan marmer kwalitas yang sangat bagus. Kursi marmer ini juga tidak akan mudah pecah karena dibuat dengan ketebalan yang sudah sesuai dengan standard. Jadi anda tidak perlu merasa khawatir jika ingin memesan model kursi seperti ini.

Jika anda ingin melakukan pemesanan Meja Tamu Marmer Set silahkan langsung menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah ini. Anda juga bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan staff kami untuk menentukan pesanan Meja Tamu Marmer Set anda. Apabila anda ingin memesan Meja Tamu Marmer Set secara offline, anda bisa mengunjungi alamat kantor kami yakni di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Untuk datang kekantor kami jangan lupa untuk membuat janiji terlebih dahulu dengan staff kami. Para staff kami akan melayani anda dengan baik dan juga profesional.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar