Makam Marmer Custom | Makam Kristen Custom

 
Makam Marmer Custom | Makam Kristen Custom
Makam Marmer Custom | Makam Kristen Custom - Kami dari perusahaan BINTANG ANTIK SEJAHTERA menyediakan dan juga memproduksi aneka kerajinan yang tentunya terbuat dari batuan alam murni. Namun selain membuat kerajinan dari bahan batuan murni kami juga bisa memproduksi kerajinan dari bahan teraso. Kerajinan yang kami buat dari teraso contohnya seperti bak air. Sedangkan dari bahan batuan alam murni kami bisa membuat kerajinan apapun yang diinginkan oleh para customer kami.

Produk unggulan kami disini yaitu beupa produk makam. Baik itu makam dari batu marmer maupun granit. Kebanyakan makam yang dipesan oleh para customer yaitu berupa makam custom. Selain custom, kami juga memiliki banyak contoh-contoh Makam Kristen Custom yang pernah kami buat. Apabila anda bingung untuk memilih model makam untuk keluarga tercinta, hal tersebut bisa dapat anda jadikan sebagai referensi. Bahan yang kami gunakan disini yaitu merupakan bahan pilihan dengan kwalitas Grade A.

Makam Marmer Custom | Makam Kristen Custom
Pada artikel kali ini saya akan menawarkan pada anda yaitu sebuah Makam Kristen Custom. Makam Kristen Custom ini terbuar dari bahan marmer putih kearah krem. Makam Kristen Custom disini memiliki tiga trap yang masing-masing memiliki ukuran yang berbeda. Ukuran trap ini semakin keatas semakin mengecil. Pada nisannya terdapat tiang untuk penyangga atapnya yang juga terbuat dari bahan batu marmer. Tempat tabur bunganya sendiri dibentuk seperti lambang salib yang menonjol keatas. Makam Kristen Custom yang kami buat ini yaitu merupakan makam untuk bayi.

Makam Marmer Custom | Makam Kristen Custom
Jika anda ingin melakukan pemesanan Makam Kristen Custom, silahkan langsung menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah ini. Anda juga bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan staff kami untuk menentukan pesanan anda. Apabila anda ingin memesan Makam Kristen Custom secara offline, anda bisa mengunjungi alamat kantor kami yakni di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Untuk datang kekantor kami jangan lupa untuk membuat janiji terlebih dahulu dengan staff kami. Para staff kami akan melayani anda dengan baik dan juga profesional.







ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar