Makam Box Marmer | Harga Makam Box Marmer

 
Makam Box Marmer | Harga Makam Box Marmer
Makam Box Marmer | Harga Makam Box Marmer - Makam marmer memang selalu diminati banyak orang. Selain karena harga yang terjangkau, makam marmer ini juga memiliki kwalitas yang sangat bagus. Saat ini memang banyak sekali pengrajin makam marmer di Indonesia, namun kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan pengrajin batu alam yang selalu memberikan kwalitas bahan terbaik untuk setiap kerajinan yang kami buat, tidak terkecuali untuk produk makam.

Makam marmer ini merupakan salah satu produk unggulan kami karena memang banyak sekali peminatnya, baik itu dari kalangan menengah maupun kalangan atas. Design-design dari makam yang kami produksi disini yaitu sebagian besar merupakan design dari customer kami nyang memesan model secara custom. Salah atu dsign makam yang kamiproduksi disini yaitu merupakan Makam Box Marmer. Makam Box Marmer ini yaitu berbentuk seperti peti yang berbentuk kotak. Makam Box Marmer ini agak dibuat miring kebawah agar tulisan dinisannya bisa terlihat dari kejauhan. Diatas makamnya sendiri terdapat salib yang terlihat timbul keatas.

Makam Box Marmer | Harga Makam Box Marmer
Selain dari marmer, kami juga biasa membuat makam dari batu granit. Batu granit yang kami gunakan disini ada dua jenis yaitu Granit Impala dan Juga Granit Black Nero. Kwalitas dari bahan granit ini tentu lebih unggul karena memiliki tingkat kekerasan yang lebih dibandingkan dengan bahan marmer. Dengan kwalitas yang sangat bagus tentu harganyapun jauh lebih mahal dibandingkan bahan marmer. Meskipun bahan granit ini lebih mahal peminatnya juga tidak sedikit.

Jika anda ingin melakukan pemesanan Makam Box Marmer ditempat kami anda dapat memesan dengan dua cara, yaitu via online dan juga offline. Untuk via online anda dapat menghubungi nomer staff kami dibawah ini untuk memesan. Apabila anda ingin memesan Makam Box Marmer secara offline anda dapat mengunjungi alamat kantor kami yang sudah ada di web ini. Jika anda ingin berkunjungi ke kantor kami jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar