Bathroom Set Marmer | Harga Btahroom Set Marmer

Bathroom Set Marmer | Harga Btahroom Set Marmer
Bathroom Set Marmer | Harga Btahroom Set Marmer - Bathroom Set Marmer memiliki peranan yang penting untuk membuat kamar mandi terlihat lebih rapi dan indah dipandang. Hal tersebut tentu akan membuat mandi anda terasa lebih nyaman karena penataan kamar mandi yang rapi dan tertata. Selain itu jika perlengkapan mandi anda habis anda hanya perlu mengisi ulang pada wadah marmer tersebut. Bathroom set ini selain bisa digunakan untuk kamr mandi pribadi anda, ini juga tentu bisa digunakan untuk kamar mandi hotel agar terlihat lebih mewah dan juga elegan.

Bathroom Set Marmer | Harga Btahroom Set Marmer
Sebenarnya kami memiliki dua jenis Bathroom Set Marmer yang pernah kami buat. Yang pertama yaitu terbuat dari marmer dan yang kedua yaitu terbuat dari batu kali. Bentuknyapun juga beragam, ada yang bulat-bulat dan ada juga yang berbentuk kotak. Bentuknya sendiri dapat menyesuaikan dengan keinginan anda. Namun untuk batu kali, kami biasanya mebuat sesuai dengan bentuk aslinya dari alam.

Selain dari pada Bathroom Set Marmer kami juga memiliki produk-produk dari batu alam lainnya. Contohnya yaitu seperti bathtub, wastafel, aneka souvenir, patung, lantai marmer, dinding marmer, meja set dan masih banyak lagi lainnya. Sedangkan salah satu produk unggulan kami disini dan banyak dicari-cari oleh para customer yaitu merupakan produk makam. Sistem pembuatan kami disini yaitu dengan standard size dan design, dan juga custom size dan design. Jadi anda bisa memesan ukuran standard maupun ukuran custom sesuai dengan yang anda perlukan.

Bathroom Set Marmer | Harga Btahroom Set Marmer
Untuk melakukan pemesanan kerajinan Bathroom Set Marmer ditempat kami caranya sangat mudah sekali karena kami menerapkan sisitem jual beli online. Anda bisa langsung menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah ini untuk memesan Bathroom Set Marmer. Namun anda juga dapat memesan kerajinan Bathroom Set Marmer kami secara offline dengan mengunjungi alamat kami yang sudah tersedia dalam web ini. Namun jika anda ingin memesan Bathroom Set Marmer secara offline sebaiknya membuat janji dahulu dengan staff kami.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar