Vas Air Marmer | Daftar Harga Vas Air Marmer

 
Vas Air Marmer | Daftar Harga Vas Air Marmer
Vas Air Marmer | Daftar Harga Vas Air Marmer - Kerajinan dengan bahan marmer  sekarang sudah banyak di kenal kalangan masyarakat karena memiliki kualitas yang baik dan memiliki nilai estetika yang tinggi. Kami telah memproduksi berbagai jenis kerajinan berbahan dasar batu marmer maupun onyx, baik itu berupa souvenir hiasan maupun benda pakai. Salah satunya kerajinan dari marmer yang sangat fenomenal yaitu vas bunga dan Vas Air Marmer, barang ini sangat di cari cari masyarakat.

Vas Air Marmer seperti gambar di atas menggunakan bahan marmer panggul sebagai bahan dasarnya. bahan marmer panggul sendiri memiliki warna ke abu-abuan, marmer ini juga memiliki kwalitas yang bagus. Vas Air Marmer yang kami produksi memiliki ukuran yang sangat beragam mulai dari ukuran kecil yang biasanya di letakkan di atas meja tamu hingga vas air besar yang biasa ditaruh di pojok ruangan. Anda juga dapat request model dan ukuran vas air ini sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. 

Perbedaan dari vas bunga dan Vas Air Marmer ini terletak pada diameter lubangnya. Apabila vas bunga akan memiliki lubang yang kecil karena hanya difungsikan untuk meletakkan bunga kertas saja. Sedangkan Vas Air Marmer yaitu memiliki diameter lubang yang lebih besar karena biasa digunakan untuk meletakkan bunga hidup dan diberi air.

Kami juga memproduksi kerajinan-kerajinan lain seperti asbak, wastafel, guci, patung,dan masih banyak kerajinan yang lainnya. jika anda berminat untuk order kerajinan berbahan marmer, onyx, maupun granit tidak perlu berlama-lama lagi, segera hubungi contact person yang telah kami cantumkan dan percantik hunian anda dengan kerajinan marmer dari UD. Bintang Antik Sejahtera .





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar