Lampu Taman Batu Kali | Harga Lampu Taman Batu Kali

 Lampu Taman Batu Kali | Harga Lampu Taman Batu Kali

Lampu Taman Batu Kali | Harga Lampu Taman Batu Kali
Lampu Taman Batu Kali | Harga Lampu Taman Batu Kali - Lampu merupakan benda yang snagat dibutuhkan demi untuk menerangi tempat-tempat yang gelap saat malam tiba. Di era modern ini ada banyak sekali jenis-jenis lampu serta kegunaannya sendiri. Seperti contohnya lampu untuk perkantoran, perumahan, fasiloitas umum seperti jalan dan juga taman, serta masih banyak lagi lainnya.

Sementara kami yaitu produsen kerajinan batu alam kamipun ikut andil dalam pembuatan lampu dari bahan batu alam tentunya. Produk lampu yang ingin saya tawarkan ini yaitu merupakan lampu taman. Lampu Taman Batu Kali ini terbuat dari batu kali murni dimana dibentuk menyerupai spiral dengan lubang-lubang memanjang untuk memancarkan cahaya lampunya dari dalam. Batu kali yang kami gunakan ini yaitu merupakan hasil kerajinan yang dibuat oleh para tukang ahli kami.

Lampu Taman Batu Kali | Harga Lampu Taman Batu Kali
Lampu Taman Batu Kali ini sangat cocok jika ditaruh di lokasi taman outdoor karena batu kali sangat tahan terhadap cuaca baik hujan maupun panas, cahaya yang dipancarkan lampu di dalamnya juga akan sangat pas dan tidak terlalu silau. Dengan adanyaLampu Taman Batu Kali ini anda akan merasakan suasana Taman yang benar benar alami.

Kami Jual Lampu Taman Batu Kali  ini dengan harga yang sangat ramah di kantong mengingat untuk mencari batu batu kali ini juga tidak mudah. Kami perlu menambangnya di area sungai yang sebenarnya juga membahayakan keselamatan jika yang mengambilnya orang yang belum profesional dalam bidang ini. Jadi anda sangat beruntung jika mendapati Lampu Taman Batu Kali ini siap dipakai. Jika anda ingin melakukan pemesanan Lampu Taman Batu Kali silahkan langsung menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah artikel ini. Namun jika anda ingin memesan via offline anda bisa mengunjungi alamat kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar