Nisan Prasasti Granit | Harga Nisan Prasasti

 Nisan Prasasti Granit | Harga Nisan Prasasti

Nisan Prasasti Granit | Harga Nisan Prasasti
Nisan Prasasti Granit | Harga Nisan Prasasti

Nisan Prasasti Granit | Harga Nisan Prasasti - Kerajinan prasasti tidak hanya digunakan sebagai peresmian saja. Melainkan bisa juga digunakan sebagai nisan atau yang biasa disebut dengan nisan prasasti. Nisan model ini terlihat sangat simple dan juga bagus. Biasanya banyak pemesan yang menginginkan pengaplikasian foto didalam nisan tersebut, selain dari pada tulisan maupun ayat-ayat maupun tulisan kaligrafi bagi muslim.

Keunggulan Nisan Prasasti Granit ini selain simple juga mudah untuk dibawa kemakam karena ukurannya yang tidak terlalu tebal, sehingga lebih ringan dibandingkan jenis-jenis nisan lainnya. Penggunaan bahan pada Nisan Prasasti Granit yang kami buat kali ini yaitu menggunakan batu granit jenis black nerro. Keunggulan dari batu granit ini yaitu dia tahan terhadap segala cuaca, sehingga akan membuat nisan bertahan lebih lama jika dibandingkan dengan bahan nisan lainnya. Warnanyapun tidak akan mudah pudar.

Nisan Prasasti Granit ini dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah sangat berpengalaman. Dikerjakan dengan sangat teliti dan kehati-hatian yang tinggi. Sehingga menghasilkan produk yang sangat berkualitas dan juga detail. Pemasangan foto ini juga tidak bisa dipasang oleh sembarang orang, harus dengan tukang yang sudah berpengalaman agar foto dapat terpasang dengan rapi dan benar pada posisinya.

Untuk melakukan pemesanan produk Nisan Prasasti Granit di toko kami anda dapat menghubungi nomer staff kami secara langsung. Nomer sudah kami cantumkan dibawah artikel produk kami. Atau anda juga dapat datang langsung ketempat kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Dengan datang langsung ketempat kami, anda dapat melihat-lihat koleksi kerajinan yang kami miliki.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar