Prasasti Marmer Untuk Peresmian | Jual Aneka Prasasti Marmer

 
Prasasti Marmer Untuk Peresmian | Jual Aneka Prasasti Marmer
Prasasti Marmer Untuk Peresmian | Jual Aneka Prasasti Marmer - Prasasti marmer sudah sangat mudah kita jumpai saat ini, karena prasasti ini sudah banyak digunakan masyarakan pada umum baik untuk papan nama, prasasti peresmian maupun prasasti anggaran dana desa. Prasasti Marmer Untuk Peresmian sangat populer saat ini ? karena bahan marmer ini sangat cocok dan mudah jika digunakan sebagai prasasti.

Untuk marmer yang kami gunakan sebagai prasasti ada dua macam yaitu marmer jenis kawi agung dan bromo agung, untuk marmer jenis kawi agung memiliki corak putih ke arah krem dengan serat halus. Sedangkan marmer jenis bromo agung memiliki motif trotol. Bahan marmer ini memiliki ketahanan yang sangat bagus terhadap cuaca baik hujan maupun panas. Sehingga sangat pas jika digunakan sebagai Prasasti Marmer Untuk Peresmian yang mayoritas terletak di area outdoor.

Prasasti Marmer Untuk Peresmian | Jual Aneka Prasasti Marmer
Prasasti Marmer Untuk Peresmian ini dikerjakan oleh pengrajin asli kota Tulungagung yang sudah terbiasa dalam pembuatan Prasasti Marmer Untuk Peresmian seperti ini. Karena dalam pembuatan Prasasti Marmer Untuk Peresmian ini menggunakan teknik pahat manual, sehingga hasil akhirnya akan lebih dalam dan maksimal. Maka dari itu ketlatenan dan kerapihan sangat dibutuhkan untuk menghasilkan Prasasti yang berkualitas.

Selain menggunakan bahan marmer kami juga memproduksi Prasasti Marmer Untuk Peresmian menggunakan bahan granit. Bahan granit yang biasa kami gunakan yaitu granit jenis blacknerro. Anda juga dapat request ukuran Prasasti Marmer Untuk Peresmian ini sesuai dengan kebutuhan. Pastinya kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan hasil kerajinan yang terbaik. Kami melayani pemesananan prasasti ini dan siap dikirim ke seluruh wilayah Indonesia.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar