Motif Marmer Lantai | Jual Lantai Marmer Motif

  Motif Marmer Lantai | Jual Lantai Marmer Motif

Motif Marmer Lantai | Jual Lantai Marmer Motif
Motif Marmer Lantai | Jual Lantai Marmer Motif
Motif Marmer Lantai | Jual Lantai Marmer Motif - Anda ingin memberikan ruangan tampilan yang lebih mewah dan bernilai tinggi? Anda bisa melapisi lantai dengan menggunakan marmer. Dengan lantai marmer, bahkan perabotan yang harganya lebih murah pun bisa terlihat lebih mahal asal ditata dengan penataan yang tepat dan elegan. Lantai marmer juga memiliki tampilan finish yang mengkilap sehingga ia bisa memantulkan cahaya yang masuk ke ruangan dan menjadikan ruangan tampak lebih bercahaya  dan seperti bersinar dari dalam. Apapun konsep ruangan yang ingin Anda ciptakan mulai dari ruangan mewah ala ballroom hingga nuansa tradisional sekalipun, memasang lantai marmer bisa menjadi elemen yang tidak lekang dimakan oleh waktu.

Jenis-jenis dari lantai yang umum digunakan oleh masyarakat sendiri juga beragam, semisalnya sperti lantai keramik, kayu, hingga batuan alam. Disetiap jenis lantai tentu memiliki ornamen-ornamen seni khas masing-masing bahan. Seperti halnya lantai yang akan saya perkenalkan kali ini kepada anda. Kali ini saya akan memperkenalkan lantai motif yang terbuat dari batuan marmer dengan kualitas tentunya grade A. Lantai motif ini memiliki banyak sekali tema-tema yang unik untuk dipasang dirumah anda.

Dalam artikel ini saya akan memperkenalkan kepada anda Motif Marmer Lantai dengan motif bintang dibagian pinggirnya dan aneka ikan dibagian tengah. Motif Marmer Lantai ini membuat suasana rumah terlihat lebih sejuk, tenang, dan juga damai, sehingga akan menciptakan suasana ketenangan. Modelnya sendiri yaitu perpaduan dari bentuk kotak dibagian luar dan bulat dibagian dalam.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut mengenai Motif Marmer Lantai, anda dapat menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera pada halaman web kami dibawah. Anda dapat menghubungi via telephon maupun dengan aplikasi WhatsApp untuk melakukan pemesanan Motif Marmer Lantai.  Staff kami akan melayani anda dengan baik dan ramah. Jika anda ingin memesan secara langsung ketempat kami silahkan kunjungi alamat kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Apabila  anda masih merasa bingung mencari alamat kantor kami, anda dapat memanfaatkan aplikasi google map anda untuk menjangkau alamat kami.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar