Jual Makam Granit Custom | Kijing Makam Granit

Jual Makam Granit Custom | Kijing Makam Granit
Jual Makam Granit Custom | Kijing Makam Granit
Jual Makam Granit Custom | Kijing Makam Granit - Selamat datang kembali di web perusahaan kami yaitu BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Bagi anda yang masih blum tahu tentang perusahaan kami saya akan memberikan gambaran tentang perusahaan kami kepada anda. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan keajinan bau alam. Perusahaan kami biasa membuat kerajinan-kerajinan dari batu marmer, granit, onix, fosil, dan masih banyak jenis batuan lainnya.

Kerajinan yang kami buat mulai dari yang kecil sampai dengan yang ukuran jumbo. Untuk kerajinan yang kecil-kecil kami biasa membuat aneka souvenir ataupun hiasan-hiasan rumah yang unik dan juga cantik. Sedangkan yang besar bisa berupa patung ataupun kerajinan lainnya, karena perusahaan kami juga melayani pembuatan kerajinan dengan ukuran custom.

Pada artikel kali ini saya akan menawarkan kepada anda yaitu sebuah produk Kijing Makam Granit. Kijing Makam Granit yang kami buat kali ini yaitu berbahankan batu granit pilihan. Batu granit yang kami gunakan kali ini yaitu dengan jenis Granit Black Nero. Ciri dari batu ini yaitu warnanya yang hitam kelam dan polos tanpa corak maupun serat. Jenis granit lain yang biasa kami gunakan disini selain jenis black nero yaitu granit jenis impala. Batu granit jenis impala ini cirinya yaitu berwarna hitam keabuan dengan motif totol-totol seperti pasir. Kedua jenis batuan granit ini sangat cocok digunakan untuk makam yang noatabene outdoor. Batu jenis ini tahan akan segala cuaca, jadi bisa terus awet sampai bertahun-tahun.

Untuk melakukan pemesanan produk Kijing Makam Granit ditempat kami, anda dapat menghunbungi langsung nomer staff kami yang ada dibawah ini. Anda juga dapat datang langsung ke kantor kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Karena sisitem penjualan kami online dan offline dapat memudahkan para customer untuk memesan Kijing Makam Granit ini. 





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar