Asbak Batu Kali | Jual Asbak Batu Kali

Asbak Batu Kali | Jual Asbak Batu Kali
Asbak Batu Kali | Jual Asbak Batu Kali
 
Asbak Batu Kali | Jual Asbak Batu Kali - Apakah anda sedang mencari souvenir kerajinan untuk rumah anda? Anda ingin mencari kerajinan yang berbahan batu alam? Disinilah tempat yang tepat yang anda cari. Karena disini kami menjual beraneka macam kerajinan souvenir yang bisa untuk mempermanis rumah anda. Ada banyak sekali kerajinan-kerajinan yang kami jual disini dan tentunya semua terbuat dari bahan batuan alam murni. Kerajinan batu alam dari dulu hingga sekarang masih sangat banyak sekali peminatnya. Selain karena indah tentu saja kerajinan ini memiliki nilai-nilai lebih lainnya seperti, kerajinan lebih tahan lama karena tidak dimakan hewan-hewan pengerat, lebih bernuansa alam, dan memiliki daya tarik yang lebih.

Kerajinan-kerajinan souvenir yang kami miliki disini yaitu berupa vas bunga, vas air, teko, kinangan, asbak onyx dan marmer, cepuk, dan masih banyak lagi lainnya. Namun, pada kali ini saya akan mengenalkan dan menawarkan kepada anda produk Asbak Batu Kali yang kami miliki. Asbak Batu Kali yang saya tawarkan kali ini terbuat dari bahan batu kali pilihan. Jenis batu kali ini memiliki tingkat kekerasan yang lebih dibanding dengan jenis batu lainnya.

Asbak Batu Kali | Jual Asbak Batu Kali
Asbak Batu Kali ini cocok sekali diletakkan dimeja ruang tamu anda, atau mungkin dimeja teras, maupun meja taman anda. Selain itu anda juga bisa memanfaatkan asbak ini untuk oleh-oleh keluarga anda saat berkunjung ke kota Tulungagung atau yang biasa dijuluki dengan kota marmer. Kami juga bisa membuat asbak ini dari bahan marmer maupun onyx. Tergantung selera anda mau membeli asbak dengan bahan yang mana saja.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Asbak Batu Kali kami dan juga pemesanan silahkan langsung menghubungi nomer staff kami yang ada di halaman web ini. Anda dapat menghubungi nomer staff kami melalui WhatsApp maupun Telephon secara langsung. Anda juga dapat menghubungi nomer staff kami walaupun sudah diluar jam kerja kantor. Namun, jika anda ingin datang langsung kami juga siap melayani anda disini. Silahkan datang ke alamat kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar