Makam Marmer Muslim | Jual Makam Marmer Muslim

Makam Marmer Muslim | Jual Makam Marmer Muslim

Makam Marmer Muslim | Jual Makam Marmer Muslim
Makam Marmer Muslim | Jual Makam Marmer Muslim
 
Makam Marmer Muslim | Jual Makam Marmer Muslim - Makam Marmer Muslim saat ini sangat banyak sekali dijumpai karena banyaknya pengrajin-pengrajin baru yang mencoba peruntungannya dibidang ini. Pasar Makam Marmer Muslim ini masih sangat diminati sekali oleh masyarakat luas, baik itu dari kalangan menengah sampai yang kaya. Makam dari marmer ini bermacam-macam sekali model dan ukurannya. Hasil pembuatannya sendiripun juga terlihat lebih bagus dan kokoh dibandingkan dengan makam-makam jenis lain. Oleh karena itu pasar Makam Marmer Muslim tidak pernah ada matinya.

Kami merupakan pengrajin batuan alam yang sudah berdiri sejak tahun 1999. Jadi untuk pengalaman dalam pembuatan kerajinan ini tidak perlu diragukan lagi, karena kami sudah sangat berpengalaman bentuk mengenai kerajinan batu alam. Produk yang kami buatpun juga sagat beragam sekali, dan salah satunya yaitu Makam Marmer Muslim. Sebenarnya, Makam Marmer Muslim yang kami produksi disini tidak hanya terbuat dari bahan batu marmer saja. Ada pula batuan jenis granit dan juga onyx.

Makam Marmer Muslim | Jual Makam Marmer Muslim
Makam Marmer Muslim | Jual Makam Marmer Muslim
Bahan marmer yang kami buat untuk Makam Marmer Muslim ini tentunya dengan marmer grade A yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Hasil akhir dari Makam Marmer Muslim akan terlihat sangat mengkilap karena proses pemolesan. Serat-serat alami dari batunyapun akan semakin jelas terlihat dan hal tersebut akan menambah keunikan tersendiri pada makam. 

Untuk melakukan pemesanan Makam Marmer Muslim ditempat kami anda tidak perlu datang jauh-jauh. Cukup dengan menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera pada halaman web kami dan pesanan anda akan segera diproses. Karena kami disini juga bekerja dengan para staff yang berpengalaman dan profesional. Namun jika anda ingin meilhat-lihat koleksi kerajinan kami yang lain, anda dapat berkunjung langsung ke kantor kami dengan alamat Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Jika anda masih bingung mencari alamat kami, anda dapat memanfaatkan aplikasi google map anda, karena alamat perusahaan kami sudah terdaftar disana. Atau mungkin anda juga dapat menelfon staff kami untuk menanyakan arah.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar