Kerajinan Buah | Jual Kerajinan Buah Onix

Kerajinan Buah | Jual Kerajinan Buah Onix
Kerajinan Buah | Jual Kerajinan Buah Onix

Kerajinan Buah | Jual Kerajinan Buah Onix -Anda perlu hiasan untuk rumah anda yang tidak biasa-biasa saja? Disinilah tempatnya. Perusahaan kami membuat berbagai macam kerajinan-kerajinan dari batu alam. Kerajinan yang kami buat mulai dari yang kecil sampai dengan kerajinan yang berukuran besar. Kali ini saya akan membahas kerajinan untuk menghias rumah anda agar tidak terlihat monoton. Dengan adanya hiasan dirumah tentu akan menambah warna dirumah anda.

Hiasan yang saya tawarkan kali ini yaitu berupa hiasan Kerajinan Buah yang terdiri dari berbagai jenis replika buah-buahan. Buah yang kami buat disini biasanya meliputi anggur, apel, belimbing, dan masih banyak lagi lainnya. Bahan yang kami gunakan untuk membuat Kerajinan Buah ini yaitu dari batu onix. Batu onix ini merupakan batu yang terlihat transparan, jika diberi lampu maka batu ini akan menembus cahaya. Jika anda ingin membuat hiasan ini terlihat lebih indah untuk dipajang, anda dapat menambahkan ornamen lampu-lampu dibalik buah-buahan tersebut.

Kami disini biasa membuat kerajinan dengan bahan batu onix, marmer, batu kali, dan juga masih banyak lagi lainnya. Anda dapat memesan sesuai dengan keinginan anda, baik itu bahan pembuatan, ukuran dan juga model. Hiasan yang kami buat untuk hiasan rumah anda selain Kerajinan Buah ini ada juga kerajinan telur. Ada banyak sekali pilihan hiasan rumah yang dapat anda pilih ditempat kami.

Sistem pemesanan Kerajinan Buah yang kami terapkan disini yaitu dengan menggunakan sistem online. Jadi anda dapat memesan Kerajinan Buah ditempat kami dengan cara online sistem. Anda dapat menghubungi nomer saya di bawah artikel ini. Bisa dengan menghubungi saya melalui WhatsApp ataupun lewat telephon. Anda juga dapat menghubungi kami via offline dengan cara datang langsung ke kantor kami. Jika anda ingin berkunjung ketempat kami, alamat kantor kami sudah tersedia pada halaman web ini.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar