Wastafel Batu Alam | Wastafel Onyx dan Marmer Oval

Wastafel Onyx dan Marmer Oval
Wastafel Batu Alam | Wastafel Onyx dan Marmer Oval
Wastafel Batu Alam | Wastafel Onyx dan Marmer Oval - Wastafel Batu Alam merupakan salah satu produk dari batuan alam murni yang kami buat. Untuk membuat kerajinan Wastafel Batu Alam ini bukan sembarang orang yang kami pekerjakan, para pekerja atau biasa disebut tukang kami yaitu merupakan tukang yang sudah berpengalaman dan juga handal dibidang mereka masing-masing. Jadi hasil dari pengerjaan mereka tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Batu yang akan kami gunakan untuk membuat kerajinan Wastafel Batu Alam juga tidak sembarangan, kami juga memilihkan batu dengan kualitas yang baik. Batu dengan kualitas yang bagus tentunya akan membuat hasil kerajinan yang telah dibuatpun menjadi bagus juga. Hal tersebut semata-mata untuk membuat para pelanggan kami tidak kecewa dengan hasil kerajinan yang telah mereka pesan sebelumnya. Karena kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama bagi kami. Oleh karena itu kami tidak akan membuat kerajinan yang asal-asalan.

Wastafel Onyx dan Marmer Oval
Wastafel Batu Alam | Wastafel Onyx dan Marmer Oval
Kami merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang kerajinan batu alam, dan sistem pelayanan kami yaitu dengan menggunakan online sistem. Dengan sisitem online akan memudahkan pelanggan untuk memesan barang yang diinginkan walaupun lokasi mereka jauh dari perusahaan kami. Walaupun kami menggunakan sistem jual beli online, kami juga tidak menolak jika ada customer yang ingin datang langsung ke galeri kami. Para staff kami disini akan melayani anda dengan sepenuh hati dan juga profesional.

Kami juga siap melayani pengiriman sampai keseluruh Indonesia dan juga luar negeri, karena kami juga bekerja sama dengan jasa-jasa expedisi yang sudah sangat berpengalaman dan juga dapat dipercaya. Jadi, anda tidak perlu khawatir jika rumah anda jauh dari kota Tulungagung, anda dapat memesan Wastafel Batu Alam via online. Untuk memesan kerajinan Wastafel Batu Alam ditempat kami caranya sangat mudah sekali, anda hanya perlu menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera pada halaman web ini. Anda bisa menghubungi via WhatsApp ataupun dengan telfon langsung di nomer telfon yang sudah tertera.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar