Meja Teras Marmer | Set Meja Teras Marmer

  Meja Teras Marmer | Set Meja Teras Marmer

Meja Teras Marmer | Set Meja Teras Marmer
Meja Teras Marmer | Set Meja Teras Marmer
Meja Teras Marmer | Set Meja Teras Marmer - UD. BIINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan perusahaan yang bediri dibidang kerajinan batu alam. Perusahaan kami membuat aneka kerajinan dari batu alam, mulai dari kerajinan berukuran kecih sampai ukuran jumbo. Pelanggan kami dapat memesan kerajinan yang mereka inginkan dengan custome design dan ukuran. Jadi ukuran dan design untuk barang yang dipesan menyesuaikan dengan keinginan para pelanggan. Karena kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama bagi kami.

Dalam gambar produk yang tertera pada artikel kali ini yaitu merupakan Set Meja Teras Marmer dengan ukuran yang besar. Produk Set Meja Teras Marmer ini sudah satu set dengan kursinya juga. Bahan yang digunakan untuk Set Meja Teras Marmer ini adalah batu marmer. Marmer jenis ini merupakan salah satu jenis marmer unggulan dan lumayan sulit untuk didapatkan. Marmer ini memiliki ciri khas dengan corak yang berwarna kemerah-merahan dan sedikit berwarna coklat.

Meja Teras Marmer | Set Meja Teras Marmer
Meja Teras Marmer | Set Meja Teras Marmer
Harga yang kami tawarkan untuk setiap produk yang kami buat sangat terjangkau karena kami merupakan produsen tangan pertama. Harga yang kami berikan sesuai dengan ukuran dan bahan pembuatan. Produk-produk yang kami hasilkan selalu berkualitas, karena kami bekerja dengan para tukag kami yang sudah berpengalaman dan juga ahli dibidang mereka masing-masing. Oleh karena itu para pelanggan kami selalu puas dengan hasil pekerjaaan yang kita buat.

Kami juga siap melayani pembelian dan juga pengiriman keseluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Kebanyakan pelanggan kami juga berasal dari luar pulau. Kami telah bekerjasama dengan jasa-jasa expedisi yang terpercaya dan juga berpengalaman, mulai dari darat, laut sampai udara. Jadi jika anda berkediaman diluar pulau Jawa tidak perlu khawatir jika ingin melakukan pemesanan Set Meja Teras Marmer ditempat kami. Pelayanan kami juga menggunakan sisitem online dan juga offline. Jadi, anda dapat memesan Set Meja Teras Marmer melalui telepon ataupun dengan mengirim pesan WhtasApp kepada kami. Anda dapat menghubungi nomer kami yang sudah tertera pada halaman web ini.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar