Jual Aneka Prasasti Peresmian | Prasasti Marmer & Granit

  Jual Aneka Prasasti Peresmian | Prasasti Marmer & Granit

Jual Aneka Prasasti Peresmian
Jual Aneka Prasasti Peresmian | Prasasti Marmer & Granit
Jual Aneka Prasasti Peresmian | Prasasti Marmer & Granit - Prasasti merupakan ukiran tulisan yang biasanya ditulis pada batu ataupun metal. Sedangkan perusahaan kami yaitu membuat prasasti ini dengan media batu alam. Hal tersebut dikarenakan ketersediaan batu alam yang sangat melimpah dan mudah sekali didapat diwilayah kami. Oleh karena itu kami membuatnya menjadi bermacam-macam jenis kerajinan batu alam, dan salah satunya yaitu kerajinan prasasti.

Jenis batun yang kami buat untuk kerajinan prasasti ini yaitu biasanya kami membuat dengan batu marmer & juga granit. Batu granit ini sendiri kami menggunakan dua jenis bahan, yaitu batu Granit Black Nero dan juga batu granit jenis Impala. Para customer dapat memesan bahan sesuai yang mereka inginkan. Harga yang kami tawarkanpun juga bervariasi tergantung dari bahan yang dipilih dan juga ukurannya.
Jual Aneka Prasasti Peresmian
Jual Aneka Prasasti Peresmian | Prasasti Marmer & Granit

Ukuran standard yang kami tawarkan untuk Prasasti Marmer & Granit yaitu 30x40cm, 40x60cm, 60x90cm, dan juga permeter. Kami juga memberikan harga khusus untuk pembelian partai Prasasti Marmer & Granit. Selain itu kami juga menerima pesanan Prasasti Marmer & Granit untuk pembelian satuan. Kami melayani pembelian dan juga pengiriman Prasasti Marmer & Granit keseluruh wilayah Indonesia. Karena kami disini juga bekerjasama dengan jasa banyak expedisi yang profesional dan juga berpengalaman.

Sistem pelayanan kamipun dengan menggunakan sisitem onine. Jadi untuk melakukan pembelian Anda hanya tinggal menghubung nomer staff kami yang sudah tertera pada halaman web ini. Anda juga dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan staff kami jika anda masih bingung dengan ukuran ataupun bahan yang sesuai dengan pesanan anda. Selain melayani secara online, kami juga siap melayani anda secara offline. Jika anda ingin memesan Prasasti Marmer & Granit secara langsung ditempat kami silahkan silahkan menghubungi staff kami terlebih dahulu untuk melakukan kunjungan. Para staff kami disini akan melayani anda dengan profesional.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar