Meja Motif | Jual Aneka Meja Motif

  Meja Motif | Jual Aneka Meja Motif

Jual Aneka Meja Motif
Meja Motif | Jual Aneka Meja Motif
Meja Motif | Jual Aneka Meja Motif - Kami dari UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA  selalu memberikan inovasi-inovasi produk baru di galeri kami. Dengan adanya produk-produk baru di galeri kami, tentunya juga akan menambah inspirasi baru untuk para pelanggan kami. Oleh karena itu para pelanggan kami tidak perlu khawatir jika ingin mencari interior-interior yang menarik untuk rumah mereka.
 
Salah satu produk baru yang ada di galeri kami yaitu Meja Motif. Meja Motif ini sangat cocok diletakkan di ruang tamu rumah anda. Tapi juga tidak masalah jika anda ingin meletakkannya ditempat lain seperti misalnya di taman pribadi anda, ataupun tempat lain yang anda suka. Meja Motif ini dibuat menggunakan dua bahan sekaligus, yaitu batu marmer hitam dan juga batu fosil. Meja Motif ini didesign sangat elegan dan juga mewah oleh para pengrajin kami.
Jual Aneka Meja Motif
Meja Motif | Jual Aneka Meja Motif
Kali ini kami menjual Meja Motif lengkap satu set dengan kakinya. Dengan design sedemikian rupa dapat memberikan kesan tersendiri pada pemiliknya. Perpaduan anatara bahan marmer hitam dan juga batuan fosil ini terlihat sangat selaras dengan motif-motif lami yang ditimbulkan.

Kami di sini bekerja dengan para pengrajin kami yang sudah berpengalaman dan profesional, dan juga banyak staf pemasaran di perusahaan kami. Kami selalu bekerja secara profesional dan ramah. Kualitas produk yang dibuat adalah prioritas utama kami. Dengan kualitas yang baik, pelanggan tentu saja akan merasa puas dengan pesanan yang mereka buat. 

Jika Anda ingin memesan Meja Motif atau melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan kami, Anda dapat menghubungi nomor kami atau email kami yang telah terdaftar di web ini. Staf kami di sini selalu melakukan pemeriksaan ulang produk sebelum proses pengiriman. Kami juga memiliki kemasan standar di setiap produk, untuk detail informasi dan juga pemesanan Meja Motif Anda dapat menghubungi nomer staff kami di bawah ini.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar