Jual Vas Bunga Onyx | Harga Vas Bunga Marmer

Jual Vas Bunga Onyx | Harga Vas Bunga Marmer

Jual Vas Bunga Onyx | Harga Vas Bunga Marmer - Bahan onyx dan marmer memang sangat digemari masyarakan hingga saat ini, selain dapat digunakan sebagai lantai dan dinding tentunya kedua bahan tersebut dapat dijadikan sebagai kerajinan-kerajinan yang sangat cantik dan multifungsi. Contohnya saja patung, asbak, tempat buah set, telur set, kinangan, teko, vas bunga dan masih banyak yang lainnya.
Jual Vas Bunga Onyx | Harga Vas Bunga Marmer
Vas Bunga
Salah satunya yaitu dapat digunakan sebagai vas bunga yang menarik untuk mempercantik ruangan anda. Anda dapat meletakkan vas bunga ini di meja ruang tamu, sudut ruangan, bahkan di kamar anda. Anda dapat mengisi vas bunga ini dengan bunga asli maupun imitasi sesuai dengan selera anda. Dengan vas bunga berbahan alami seperti ini akan menambah kesan yang natural dalam ruangan anda.
Jual Vas Bunga Onyx | Harga Vas Bunga Marmer
Vas Bunga Onyx

Vas bunga ini memiliki berbagai macam model dan ukuran dengan Harga Vas Bunga Marmer yang sangat terjangkau. Jenis bahan yang kami gunakan juga berbeda beda  mulai dari marmer kawi agung, marmer panggul, hingga bahan onyx yang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat. Bahan-bahan yang telah kami sebutkan tersebut merupakan bahan yang langsung di ambil dari alam, sehingga corak yang dihasilkan adalah corak yang terbentuk secara alami.

Jual Vas Bunga Onyx
 
Selain memproduksi kerajinan souvenir seperti vas bunga ini kami juga menyediakan kerajinan lainnya dengan bahan marmer atau onyx ini misalnya saja Meja Makan Marmer, Kursi Marmer, Makam Marmer, Nisan Marmer dan masih banyak yang lainnya. Semua kerajinan yang kami produksi dapat dikirim ke seluruh wilayah indonesia, karena kami telah bekerjasama dengan ekspedisi yang sudah profesional.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar