Tempat Lilin Unik, Tempat Lilin Onyx, Jual Tempat Lilin Murah

Tempat Lilin Unik, Tempat Lilin Onyx, Jual Tempat Lilin Murah

Tempat Lilin Unik, Tempat Lilin Onyx, Jual Tempat Lilin Murah - Distributor Marmer Tulungagung merupakan pusat berbagai kerajinan dengan bahan marmer, onyx, granit dan batu alam lainnya. Banyak sekali kerajinan yang telah kami produksi, kali ini saya akan membahas kerajinan dengan bahan onyx. Bahan onyx sendiri merupakan bahan yang sangat bagus jika digunakan sebagai kerajinan karena mampunyai tampilan yang sangat mewah.

empat Lilin Unik, Tempat Lilin Onyx, Jual Tempat Lilin Murah
Tempat Lilin Onyx

Salah satu kerajinan dari bahan onyx yang kami produksi ini adalah Tempat Lilin Unik. Kenapa kami memilih baahan onyx untuk membuat kerajinan ini ? salah satunya yaitu karena onyx ini memiliki sifat yang tembus cahaya, jadi akan menunjang cahaya pada lilin tersebut sehingga terlihat lebih bersorot dan menarik.

Tempat Lilin Unik ini satu set terdiri dari 3 pcs dengan ukuran yang berbeda. Tempat lilin onyx sangat cocok jika digunakan sebagai tempat lilin aromaterapi dan dilettakkan di ruang tamu anda, pasti akan memberi nilai plus pada ruang tamu anda. Selain itu Tempat Lilin Unik ini juga dapat digunakan sekedar sebagai pajangan, kerajinan yang satu ini memang sangat multifungsi tergantung apa yang anda inginkan.

Banyak sekali pilihan kerajinan dengan bahan marmer atau onyx ini, mulai dari kerajinan yang berupa hiasan atau souvenir hingga perabotan rumah seperti meja, kursi, wastafel bathtub dan masih banyak yang lainnya. Jangan sampai ketinggalan untuk memiliki kerajinan-kerajinan onyx dari kami, pantau terus website ini karena selalu update kerajinan terbaru dari bahan batu alam dan dapatkan kerajinan terbaik yang sesuai dengan selera anda.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar