Patung Rajawali Papan Nama, Papan Nama Pejabat, Papan Nama Meja

Patung Rajawali Papan Nama, Papan Nama Pejabat, Papan Nama Meja

Papan Nama Meja biasanya digunakan oleh para pejabat atau sejenisnya agar mudah terlihat. Kali ini saya tidak akan memposting papan nama yang seperti pada umumnya, tetapi papan nama yang sekaligus ada patungnya, sangat menarik bukan ?

Patung Rajawali Papan Nama, Papan Nama Pejabat, Papan Nama Meja
Papan Nama Meja
Papan Nama Pejabat di atas berupa Patung Rajawali yang sedang mencengkeram sebuah papan nama. Patung Rajawali ini juga memiliki filosofi tersendiri yaitu burung rajawali ini fokus terhadap tujuan, anda sebagai pejabat/ petinggi di sebuah perusahaan sangat cocok jika memilih Patung Rajawali ini sebagai simbol hiasan maupun papan nama di meja kerja anda.

Beralih tentang filosofi, kami memproduksi Patung Rajawali Papa Nama ini dengan bahan yang terbaik yaitu bahan onyx, bahan onyx ini sudah sering dijadikan sebagai bahan dasar sebuah kerajinan karena memiliki nilai estetika yang sangat tinggi dan bahan onyx ini dapat menembus cahaya.
Patung Rajawali Papan Nama, Papan Nama Pejabat, Papan Nama Meja
Papan Nama Meja
Papan Nama Pejabat ini di desain dengan sangat kokoh, ini adalah tampak belakang dari patung tersebut, pahatan nya sangat detail di usahakan semirip mungkin dengan burung rajawali aslinya. Untuk proses pengerjaannya kami bekerja sama dengan pematung yang sudah ahli dalam bidangnya, karena untuk memahat patung ini di perlukan jiwa seni dan keahlian yang tinggi. Untuk penulisan namnya kami juga menggunakan teknik pahat manual agar mendapatkan hasil akhir yang maksimal.

Selain Papan Nama Pejabat dengan patung rajawali anda juga dapat request papan nama dengan patung yang lainnya misal patung naga atau sejenisnya. Ukuran dari Papan Nama Pejabat ini juga dapat di request dengan keinginan dan kebutuhan anda. Kami dapat mengirim ke seluruh wilayah indonesia, kami telah bekerja sama dengan ekspedisi terpercaya. Untuk pengemasan kami selalu menggunakan packing kayu untuk semua  jenis kerajinan agar aman jika dikirim ke luar pulau sekalipun.

Selain Papan Nama Pejabat, kami juga memproduksi berbagai kerajinan lainnya untuk kebutuhan anda, contohnya saja, Kijing Makam Marmer, Wastafel Minimalis Marmer, Asbak Marmer, vas Bunga Onyx, Patung Kuda, Bathtub Batu Alam, Lantai Marmer, dan masih banyak yang lainnya. Semua kerajinan kami dapat dipesan baik secara online maupun offline.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar