Nisan Prasasti Marmer | Nisan Granit

Nisan Prasasti Marmer | Nisan Granit

Nisan Prasasti Marmer | Nisan Granit - Nisan merupakan penanda sebuah pemakan dari saudara/saudari kita yang telah berpulang. Biasanya keluarga menambahkan nisan pada pemakaman guna untuk mempermudah kita mengenali makam saat kita akan berziarah. Biasanya nisan ini terbuat dari kayu maupun batu. Sekarang zaman sudah sangat berkembang, model nisan juga sudah sangat beragam tinggal di sesuaikan saja dengan kondisi makam dan keinginan keluarga.

Nisan Prasasti Marmer | Nisan Granit
Add caption

Untuk postingan kali ini saya akan membahas tentang nisan yang berupa  Nisan Prasasti Marmer, atau kami juga sering menyebutnya dengan Nisan Prasasti. Nisan Prasasti Marmer ini umumnya terbuat dari bahan marmer dan granit. Untuk bahan marmer, kami menggunakan marmer jenis kawi agung, dan bahan granit yang kami gunakan yaitu bahan granit blacknerro yang berwarna hitam polos.

Sebagian orang memang lebih menyukai Nisan Prasasti Marmer ini karena terkesan sangat mudah dan simple, Harga Nisan Prasasti ini juga jauh lebih murah dari Harga Nisan jenis lainnya. Untuk seperti gambar diatas Nisan Prasasti Marmer yang menggunakan tancapan untuk mempermudah penancapan di dalam tanah.

Nisan Prasasti Marmer | Nisan Granit
Nisan Prasasti Granit
Gambar di atas adalah prasasti menggunakan bahan dasar granit blacknerro, untuk jenis Nisan Granit ini biasanya di letakkan di pondasi makam yang telah dibuat. Prasasti Nisan Granit ini biasanya memiliki ukuran 30x40 , 40x60, hingga 60x90, tetapi selain ukuran yang saya sebutkan, anda juga dapat request ukuran yang anda inginkan baik ukuran kecil maupun besar dapat di sesuaikan dengan kebutuhan.

Nisan Prasasti Marmer dan Nisan Granit ini penulisannya menggunakan teknik pahat manual yang dikerjakan langsung oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah berpengalam dalam bidan pemahatan batu marmer atau granit ini. Jadi hasil akhirnya sudah pasti maksimal dan tahan lama.

Selain Nisan Prasasti Marmer kami juga memproduksi Nisan Patok, Nisan Bulat, Nisan Mahkota, Makam Marmer, Makam Granit, Makam Kristen, Bongpay Granit dan masih banyak yang lainnya. Langsung saja hubungi contact person yang saya cantumkan, dan pesanan siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia, yang sudah pasti aman, murah, dan terpercaya.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar