Model Makam Kristen Terbaru | Harga Makam Kristen Marmer

Model Makam Kristen Terbaru | Harga Makam Kristen Marmer

Model Makam Kristen Terbaru | Harga Makam Kristen Marmer - Banyak sekali makam/ kijing yang telah kami produksi mulai dari yang bermodel sederhana hingga model yang rumit dan besar. Salah satunya yaitu makam yang akan saya posting kali ini, makam model ini adalah inovasi dari Bintang Antik sejahtera untuk memproduksi makam yang berkesan mewah dan eksklusif untuk mendiang tercinta.

Model Makam Kristen Terbaru | Harga Makam Kristen Marmer
Makam Kristen Marmer
Model Makam Kristen Terbaru ini berbeda dengan makam-makam yang kami produksi seperti biasanya, karena Model Makam Kristen Terbaru ini terbuat dari bahan marmer balok sangat berbeda dengan biasanya yang kami produksi menggunakan plat marmer berukuran 1,8 - 2 cm. Jadi makam ini terlihat lebih kokoh dari makam pada umumnya.

Model Makam Kristen Terbaru | Harga Makam Kristen Marmer
Model Makam Kristen
Model Makam Kristen Terbaru yang satu ini dilengkapi dengan sepasang patung malaikat dan dua vas guna untuk menaruh bunga ketika ada keluarga dan kerabat yang sedang berziarah. Model Makam Kristen Terbaru tersebut juga di lengkapi foto mendiang sesuai dengan permintaan customer kami. Untuk proses penulisan nama dan doa kami menggunakan teknik pahat manual sehingga hasilnya akan lebih bagus dan maksimal.
Model Makam Kristen Terbaru | Harga Makam Kristen Marmer
Model Makam Kristen Terbaru


Harga Makam Kristen Marmer - Ini adalah salah satu pesanan dari customer kami di manokwari. Meskipun kami produksi di Tulungagung, Jawa Timur tetapi kami dapat mengirimkan makam ini hingga ke seluruh wilayah Indonesia, contohnya saja di manokwari seperti makam ini. Karena kami sudah bekerjasama dengan ekspedisi-ekpedisi udara maupun laut yang sudah terbiasa dan profesional untuk pengiriman luar pulau.

Jika anda berminat untuk memesan atau bertanya-tanya mengenai Model Makam Kristen Terbaru ini segera saja hubungi saya di nomor yang telah saya cantumkan dibawah. Anda juga dapat request model beserta ukuran makam sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memproduksinya. Selain Model Makam Kristen Terbaru kami juga memproduksi Kerajinan Marmer Tulungagung seperti Wastafel Marmer, Asbak Marmer, Nisan Marmer, Prasasti Marmer dan masih banyak yang lainnya dan dapatkan Harga Kerajinan Marmer Murah hanya di Bintang Antik Sejahtera.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar