Model Makam Granit | Harga Makam Granit Tulungagung

Model Makam Granit | Harga Makam Granit Tulungagung

Model Makam Granit | Harga Makam Granit Tulungagung - Tidak hanya makam yang terbuat dari marmer tapi makan granit juga bisa menjadi pilihan anda untuk memesan makam untuk keluarga yang sudah pergi dahulu, hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan terakhir agar makam tersebut tidak hilang. Untuk anda yang ingin membeli Model Makam Granit ini untuk dijadikan kijing anda bisa memesan dulu dan mendiskusikan bagaimana bentuk makam yang di inginkan dan bagaimana ketentuan yang pemasangan kijing yang sesuai agar kita bisa mengantisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.

Harga Makam Granit Tulungagung
Model Makam Granit

Harga Makam Granit Tulungagung
Nisan Makam Granit

Salah satu makam request by customer adalah yang saya posting kali ini. Model Makam Granit ini hasil produksi UD. Bintang Antik Sejahtera sesuai dengan permintaan customer kami dari NTT. Model Makam Granit ini di produksi dengan 3 jenis bahan. Ada marmer pacito roso dengan warna oranye ke merahan, granit impala untuk bagian dasar makam granit ini memiliki corak pasir dan berwatna keabuan, dan yang terakhir adalah bahan granit blacknerro yang berwarna hitam polos.

Model Makam Granit ini memiliki ukuran yang tidak standart karena memiliki ukuran 195 cm  x 230 cm, sangat berbeda dengan ukuran pada umumnya yaitu 160 x 60. Makam ini juga spesial karena bahan yang kami gunakan adalah bahan balok berbeda dengan makam pada umumnya yang kami produksi menggunakan plat marmer atau granit.

Model Makam Granit | Harga Makam Granit Tulungagung

Anda bisa request makam yang anda inginkan cukup dengan menghubungi nomor yang telah saya cantumkan di bawah. Semua produk makam dari kami dapat dikirim ke seluruh wilayah jawa hingga luar pulau jawa misalnya saja Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Maluku, Bali, Lombok dan sekitar nya karena kami sudah bekerjasama dengan ekspedisi-ekspedisi oengiriman yang sudah profesional sehingga barang anda akan aman hingga di tempat tujuan





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar