Meja Dapur Minimalis Marmer | Harga Top Table Murah

Meja Dapur Minimalis Marmer | Harga Top Table Murah

Meja Dapur Minimalis Marmer | Harga Top Table Murah - Marmer adalah jenis batuan alam yang paling serbaguna di antara jenis batuan alam lain yang digunakan sebagai elemen untuk dekorasi rumah. Ia bisa digunakan sebagai lantai, untuk dinding, bisa juga dijadikan sebagai elemen perabotan misalnya meja, bak mandi, atau bahkan hiasan-hiasan pajangan yang menjadikan ruangan tampak lebih mewah dan elegan. Jika Anda punya dapur dengan gaya yang modern, marmer juga bisa digunakan sebagai elemen interior dapur misalnya untuk digunakan sebagai Meja Dapur Minimalis Marmer, dan menjadi bagian dari Kitchen Set Marmer untuk tampilan yang lebih menonjol serta lebih modern.
Meja Dapur Minimalis Marmer | Harga Top Table Murah
Top Table Marmer
Tentunya tidak hanya untuk keindahan rumah, namun dapur juga harus bisa difungsikan sebagai tempat untuk memasak. Karena itu bahan material yang ada di dapur haruslah tahan panas, tidak mudah rusak karena kelembaban, dan mudah untuk dibersihkan. Meja Dapur Minimalis Marmer tidak hanya membuat tampilan dapur tampak lebih menawan tapi juga bisa jadi bahan material yang membuat acara masak Anda jadi lebih nyaman. Meja Dapur Minimalis Marmer bisa tahan suhu yang panas, tidak mudah menyerap kelembaban dan melapuk, ia pun bisa dengan mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan lap basah tanpa menggunakan cairan pembersih berbahan kimia. 

Meja Dapur Minimalis Marmer | Harga Top Table Murah
Top Table Granit

Meja Dapur Minimalis Marmer - Selain bahan marmer kami juga menyediakan bahan marmer untuk Meja dapur ini. Bahan granit yang biasa kami gunakan yaitu bahan granit blacknerro yang memiliki warna hitam polos. Kualitasnya sangat bagus untuk kerapatan dari granit ini lebih tinggi dibanding dengan marmer sehingga memiliki tekstyur yang lebih keras.

Anda bisa menemukan Meja Dapur Minimalis Marmer dengan mudah hanya di Bintang Antik Sejahtera, bahkan Anda pun bisa mememesannya secara online dengan harga yang lebih pas dengan kisaran dana Anda. Berbagai macam motif dan corak Meja Dapur Minimalis Marmer tersedia yang bisa disesuaikan dengan nuansa dapur yang Anda inginkan. Anda juga bisa memesannya sesuai dengan ukuran yang anda butuhkan. Kami siap membuatkan dengan hasil terbaik dan kami pun siap mengirim ke hunian anda.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar