Lantai Marmer Rumah Minimalis | Harga Lantai Marmer per Meter

Lantai Marmer Rumah Minimalis | Harga Lantai Marmer per Meter

Lantai Marmer Rumah Minimalis | Harga Lantai Marmer per Meter - Setiap elemen yang ada pada interior ruangan akan berkontribusi penting untuk membangun nuansa ruangan tertentu. Misalnya jika Anda ingin menerapkan nuansa yang lebih tradisional maka barang-barang antik biasanya akan menjadi penarik perhatian dalam sebuah ruangan, sedangkan untuk nuansa yang industrialis biasanya akan menggunakan banyak bahan material metal untuk perabotan, tangga, lampu, dan sebagainya. Sedangkan jika Anda ingin memiliki ruangan dengan kesan yang lebih mewah dan klasik, marmer adalah kuncinya. Untuk memberikan efek yang mewah dan elegan pada ruangan, memasang lantai marmer bisa menyetir atmosfer rumah Anda jadi terlihat lebih eksklusif.
Lantai Marmer Rumah Minimalis | Harga Lantai Marmer per Meter
Lantai Marmer Import

Lantai Marmer Rumah Minimalis memiliki kekuatan yang sangat baik bahkan lebih baik dibandingkan dengan lantai keramik biasa. Lantai Marmer Rumah Minimalis memiliki tingkat kekerasan yang tinggi sehingga tidak mudah pecah dan tidak mudah retak bahkan ketika ada benda berat yang jatuh menimpa lantai marmer. Jika biasanya lantai keramik bisa tergores saat ada barang pecah belah yang jatuh atau saat memindah-mindahkan perabotan, tidak begitu dengan lantai marmer yang memiliki sifat anti gores. Lantai Marmer Rumah Minimalis bisa tahan hingga waktu yang lebih lama dan tidak harus menguras tabungan Anda karena beberapa kali harus mengganti lantai yang rusak karena benturan atau karena pecah.

Banyak sekali kelebihan yang bisa anda dapatkan jika anda memilih material lantai di rumah anda dengan bahan marmer. Banyak sekali corak Lantai Marmer Rumah Minimalis yang bisa anda pilih di website kami mulai dari marmer lokal hingga marmer import yang sedang saya posting saat ini. Jika anda memiliki budget lebih marmer import ini bisa menjadi rekomendasi karena memiliki banyak corak yang menarik, tetapi jika anda memiliki budget yang pres anda tidak perlu khawatir karena marmer lokal juga masih menjadi solusi yang tepat untuk mempercantik rumah anda.

Silahkan hubungi saya di nomor yang telah saya cantumkan di bawah. Bintang Antik Sejahtera menyediakan berbagai keperluan anda dengan bahan batu alam. Harga yang kami tawarkan pun juga masih bersahabat, ayo buruan saja order di kami dan dapatkan kualitas yang terbaik.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar