Jual Meja Makan Ukuran Besar | Meja Marmer Tulungagung

Jual Meja Makan Ukuran Besar | Meja Marmer Tulungagung

Jual Meja Makan Ukuran Besar | Meja Marmer Tulungagung - Untuk memperindah rumah maka Anda bisa memanfaatkan berbagai macam perabotan yang selaras serta memberikan keindahan yang membuat siapa saja yang datang ke rumah Anda akan merasa sangat betah. Anda sendiri pun akan merasa nyaman dan betah di rumah Anda sendiri apabila  Anda bisa menata rumah dengan berbagai hal yang menarik.

Tentunya tidak hanya perabotan yang terbuat dari kayu saja yang bisa Anda gunakan untuk mengisi rumah Anda, namun Anda juga bisa menggunakan berbagai perabotan yang terbuat dari bahan lainnya misalnya perabotan dari batu marmer. Dengan perabotan marmer ini maka Anda bisa membuat rumah Anda kelihatan lebih bersih karena batu marmer yang licin permukaannya ini tentu cenderung lebih mudah dibersihkan serta tidak ada noda yang akan bertahan lama di atas permukaannya. Cukup dengan membersihkan debu yang mampir di atasnya setiap beberapa hari sekali sudah bisa membuatnya tetap mulus, salah satu perabotan berbahan marmer yang bisa Anda tempatkan di rumah Anda adalah Meja Marmer Tulungagung.
 
Jual Meja Makan Ukuran Besar | Meja Marmer Tulungagung
Meja Makan Marmer

Jual Meja Makan Ukuran Besar - Untuk kali ini saya akan memposting meja makan yang agak berbeda dengan sebelumnya karena Meja Marmer Tulungagung ini memiliki ukuran yang besar. Jika biasanya hanya memiliki satu laker sayur, meja ini memiliki dua laker sayur, sehingga dapat digunakan untuk makan bersama keluarga besar atau dapat menjamu tamu anda. Bahan yang kami gunakan untuk memproduksi Meja Marmer Tulungagung ini adalah bahan marmer kawi agung yang memiliki ciri khusus berwarna putih ke arah krem.

Selain meja makan dengan ukuran besar seperti ini, kami juga memproduksi Meja Marmer Tulungagung dengan bentuk bulat berdiamer 120 cm dilengkapi dengan kursi sebanyak 6 pcs. Jika anda hendak memesan meja makan ini baiknya anda sesuaikan dengan ukuran ruangan yang tersedia agar tidak kekecilan ataupun kebesaran.
 
Bintang Antik Sejahtera memproduksi berbagai kerajinan dengan bahan marmer,onyx, granit dan batuan alam lainnya yang pasti berkualitas. Semua kerajinan kami dapat dipesan baik dengan online maupu offline. Jika anda ingin melihat kerajinan secara langsung anda dapat berkunjung di Jl. Kanigoro gang 4 no 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar