Jual Meja Kerja Direktur | Harga Meja Kantor Marmer

Jual Meja Kerja Direktur | Harga Meja Kantor Marmer

Jual Meja Kerja Direktur | Harga Meja Kantor Marmer - Seorang pekerja kantor tentunya membutuhkan sebuah meja untuk bekerja, meja yang digunakan pun harus memberikan kenyamanan karena akan menghabiskan waktu berjam jam di belakang meja untuk menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk. Apalagi jika anda adalah direktur di sebuah perusahaan, tentunya anda juga membutuhkan meja yang spesial yang selain digunakan untuk bekerja meja kantor anda dapat membawa kesan yang mewah di dalam ruangan kantor anda.

Jual Meja Kerja Direktur | Harga Meja Kantor Marmer
Meja Direktur Marmer
Untuk itu Bintang Antik Sejahtera sedang membuat karya terbatu yaitu kami Jual Meja Kerja Direktur dengan bahan full batu alam yakni perpaduan antara bahan marmer dan granit. Bahan marmer yang kami gunakan untuk bahan dasarnya yaitu marmer Tulungagung jenis kawi agung, untuk aksen-aksen ukiran dan pemanis dari meja tersebut kami juga menambahkan marmer import dan bahan granit.
Jual Meja Kerja Direktur | Harga Meja Kantor Marmer
Meja Kerja Marmer
Meja Direktur Minimalis ini terlihat sangat kokoh dan kuat karena terbuat dari 100%  bahan batu alam. Desain nya simple tetapi tidak meninggalkan kesan eksklusif di dalamnya. Jika anda seorang direktur, meja yang kami produksi ini akan membuat citra kantor anda menjadi lebih elegan. Di bagian depan meja ini kami sengaja memberikan papan kosong dari bahan granit blacknerro berwarna hitam, ruang ini berfgungsi untuk mengukir logo perusahaan ataupun nama perusahaan, sangat menarik bukan ?

Spesifikasi Barang :
Bahan                    : Marmer Kawi Agung, Marmer Import, Granit Blacknerro
Ukuran                  : Panjang 120 cm, Lebar 65 cm, Tinggi 80 cm


Sebelumnya saya juga telah memposting Meja Kantor Marmer ini, tentunya dengan desain yang berbeda-beda, Anda tinggal memilih model yang seperti anda yang kiranya cocok sesuai selera anda ataupun menyesuaikan desain ruangan anda. Anda tidak perlu mengkhawatirkan kualitas dari produk kami yang satu ini karena dikerjakan khusus oleh Pengrajin Marmer Tulungagung yang sudah profesional.

Selain Jual Meja Kerja Direktur kami juga memprodyksi Meja Tamu Marmer, Meja Makan Marmer. Meja Taman Batu Alam, dan masih banyak yang lainnya, Anda juga dapat request jenis meja dan model sesuai yang anda inginkan, kami akan membuatnya semaksimal mungkin untuk kepuasan dan kenyamanan para cutomer.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN HUBUNGI :
Bintang Antik Sejahtera
Customer service : Citra Ayu Pertiwi
HP : 082183999640 - 085785587255
EMAIL : pusatmarmeronline@gmail.com
WEBSITE : www.marmertulungagung.co.id






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar