Makam Marmer Islam | Harga Kijing Marmer dan Granit

Makam Marmer Islam | Harga Kijing Marmer dan Granit

Makam Marmer Islam | Harga Kijing Marmer dan Granit - Tulungagung menjadi salah satu sentral batu alam terbesar yang ada di Indonesia. jadi jika Anda mencari batu alam dengan harga yang lebih terjangkau bisa menemukannya disana. Salah satu contoh yang bisa Anda temui di Tulungagung ialah tempat jual makam marmer murah dengan harga yang mampu bersaing dengan tempat lainnya.
Jual Makam Marmer Islam | Harga Kijing Marmer dan Granit
Makam Marmer

Makam dengan bahan marmer memang sedang dicari-cari masyarakat karena marmer memang batuan yang sangat serbaguna, dapat digunakan untuk bahan pelapisan rumah seperti lantai dinding, untuk perabotan, souvenir hingga digunakan sebagai bahan dasar Makam. Makam dari marmer pun memiliki model yang sangat beragam, akhir-akhir ini sangat banyak Model Makam Marmer Islam yang bermunculan.

Salah satunya yaitu yang saya posting kali ini, Makam Marmer Islam ini terbuat dari bahan marmer kawi Agung yang merupakan komoditas utama kota Tulungagung. Marmer Tulungagung ini memiliki ciri khusus berwarna putih ke arah krem dan berserat halus. Makam Marmer Islam ini memiliki ukuran standart yaitu panjang 160 cm dan lebar 60 cm. Selain ukuran standart yang kami tetapkan anda juga dapat request ukuran sesuai dengan lokasi makam yang ada.
Jual Makam Marmer Islam | Harga Kijing Marmer dan Granit
Makam Granit

Selain menggunakan bahan marmer kami juga Jual Makam Granit Islam. Bahan granit ini juga tidak kalah populer dengan bahan marmer, bahkan bahan granit memiliki kualitas diatas marmer, tentunya harga dari granit ini lebih tinggi dari bahan marmer. Bahan granit yang kami gunakan yaitu granit blacknerro yang memiliki warna hitam pekat.

Di kedua makam yang saya posting tersebut memiliki ukiran kaligrafi doa kubur di kedua sisinya. Kaligrafi ini di ukir dengan teknik pahat manual. Teknik pahat manual ini juga terkenal memiliki banyak keunggulan yakni akan memberikan hasil yang maksimal dan akan tahan lama.

Jika anda ingin bertanya tentang Harga Kijing Marmer dan Granit anda bisa langsung menghubungi saya di nomor yang telah saya cantumkan dibawah. Atau anda juga dapat mengunjungi workshop kami untuk melihat produk kami secara langsung di Jl. Kanigoro gang 4 No 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung. Untuk anda yang berada di luar Kota Tulungagung atau bahkan berada di luar pulau jawa, anda tidak perlu khawatir karena kami siap mengirim ke seluruh wilayah Indonesia.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar