Jual Kap Lampu Tidur | Kap Lampu Onyx Bulat

Jual Kap Lampu Tidur | Kap Lampu Onyx Bulat

Jual Kap Lampu Tidur - Memasukkan unsur batuan alam ke dalam ruangan memang bisa memberikan atmosfer yang berbeda dan membuat interior tampak lebih indah, artistik, dan mewah. Di antara berbagai macam jenis batuan alam yang digunakan untuk dekorasi rumah, marmer onyx adalah jenis batuan yang paling bernilai sekaligus bisa memberikan efek eksklusif yang lebih baik dibandingkan dengan jenis batuan lainnya. 

Jual Kap Lampu Tidur | Kap Lampu Onyx Bulat
Kap Lampu Tidur
Aneka lampu hias berukuran kurang lebih 25 cm untuk diameternya cocok untuk mempercantik kamar tidur anda. Desainnya yang unik dan corak yang beragam menjadikan Kap Lampu Onyx Bulat ini terkesan mewah dan elegan. Selain desain yang unik, Kap Lampu Onyx Bulat ini juga memiliki banyak jenis yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan

Jual Kap Lampu Tidur | Kap Lampu Onyx Bulat
Kap Lampu Onyx

Yang saya posting kali ini adalah Kap Lampu Onyx Bulat dengan bentuk bulat seperti telur, Kap Lampu Onyx Bulat ini sangat cocok untuk menemani tidur anda agar lebih nyenyak dan menenangkan, karena cahaya yang dikeluarkan dari kap lampu ini tidak akan silau karena bahan onyx memang cocok jika digunakan sebagai kap lampu seperti ini. 

Kap Lampu Onyx Bulat - Selain digunakan untuk kap lampu di kamar tidur, Kap Lampu Onyx Bulat ini juga dapat diletakkan di sudut ruangan lainnya, misalnya saja di ruang tv, ruang keluarga atau ruang bersantai lainnya, karena kap lampu bulat ini memang memiliki nilai estetika yang sangat tinggi sehingga bisa diletakkan di sudut ruangan mana saja. Anda bisa mendapatkan Kap Lampu Onyx Bulat ini hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera yang telah banyak memproduksi berbagai kerajinan dengan bahan marmer maupun onyx berkualitas. Langsung saja hubungi saya di nomor di bawah ini untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar