Corak Lantai Marmer | Harga Lantai Marmer Import di Jakarta

Corak Lantai Marmer | Harga Lantai Marmer Import di Jakarta

Corak Lantai Marmer |  Harga Lantai Marmer Import di Jakarta - Untuk hunian modern jaman sekarang, ada banyak pilihan lantai yang bisa Anda pasang yang masing-masing jenis lantainya bisa memberikan nuansa tersendiri bagi interior. Bagi yang punya dana lebih untuk membuat interior rumah tampak lebih indah dan mewah, Anda bisa memilih menggunakan lantai marmer yang merupakan lantai batu alam dengan hasil finishing yang glossy dan Corak Lantai Marmer yang berserat urat alami.

Anda bisa memilih mana motif Corak Lantai Marmer dan warna marmer yang ingin digunakan untuk lantai. Marmer adalah batuan alam yang secara alami punya berbagai macam pilihan warna dan motif yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Makin dalam Corak Lantai Marmer serat uratnya, biasanya harganya makin mahal. Namun marmer dengan corak serat yang halus dan tidak terlalu kompleks pun sudah cukup untuk membuat ruangan Anda terlihat lebih cantik dan elegan.

Corak Lantai Marmer |  Harga Lantai Marmer Import di Jakarta
Lantai Marmer
Gambar di atas merupakan salah satu Corak Lantai Marmer dari UD. Bintang Antik Sejahtera, Corak Lantai Marmer tersebut terlihat sangat mewah dan cocok jika anda menginginkan hunian yang terkesan mewah dan beda dengan yang lainnya. Lantai tersebut tersedia dengan ukuran slab besar, ukuran slab memiliki beberapa kelebihan, salah satunya yaitu coraknya tidak akan terpotong potong seperti ukuran kecil, sehingga corak alaminya akan lebih keluar.

Kami berlokasi di Tulungagung Jawa Timur yang terkenal dengan kota marmer, akan tetapi kami juga melayani pemesanan dan Jasa Pasang Poles Marmer di Jakarta yang digarap oleh teknisi-teknisi kebanggaan kami yang sudah terbiasa memasang lantai marmer ini hingga ke berbagai wilayah. Jika anda berminat dengan Corak Lantai Marmer atau sedang membutuhkan langsung saja hubungi contact person yang telah saya cantumkan dibawah, buruan dan jangan sampai ketinggalan.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar