Wastafel Batu Alam | Wastafel Onyx Minimalis

Wastafel Batu Alam | Wastafel Onyx Minimalis

Wastafel Batu Alam | Wastafel Onyx Minimalis - Wastafel Batu Alam memang sedang dicari-cari oleh masyarakat saat ini, karena wastafel yang terbuat dari batu alam memang memiliki daya tarik tersendiri, selain memiliki tampilan yang sangat cantik tentunya akan memberikan suasana ketenangan alam untuk ruangan yang anda letakkan wastafel ini. Kami sebagai pengrajin batu alam tentunya juga memproduksi Wastafel Batu Alam dengan desain-desain yang sangat menarik karena kami selalu berinovasi untuk memproduksi barang-barang yang selalu update dan berkualitas.

Wastafel Batu Alam | Wastafel Onyx Minimalis
Wastafel Daun Onyx

Salah satunya yaitu Wastafel Onyx Minimalis ini, sesuai dengan namanya, Wastafel Onyx Minimalis ini terbuat dari bahan onyx. Bahan onyx ini memang bahan yang spesial, sangat terkenal digemari masyarakat karena memiliki sifat tembus cahaya, selain itu memiliki ketahanan yang bagus terhadap air. Untuk Wastafel Onyx Minimalis ini memiliki model daun, model alami dengan bahan alam, sangat cocok untuk anda yang ingin memiliki design kamar mandi atau ruangan yang bernuansa alam.

Wastafel Batu Alam | Wastafel Onyx Minimalis
Wastafel Marmer Daun
Selain menggunakan bahan onyx kami juga menggunakan bahan batu alam lainnya yaitu Marmer, untuk marmer. Bahan marmer ini kami memiliki 2 jenis yaitu marmer kawi agung dan marmer panggul. Untuk marmer kawi agung sendiri adalah marmer kebanggaan kota Tulungagung, karena di kota kami persediaan marmer kawi agung sangat melimpah, dan kualitasnya pun juga sangat bagus. marmer kawi agung memiliki ciri khusus berwarna putih ke arah krem. Marmer satu lagi yang biasa kami gunakan yaitu marmer panggul yang memiliki ciri khusus berwarna hitam ke abu-abuan. Bahan marmer panggul ini cocok untuk anda yang ingin menggunakan konsep minimalis pada kamar mandi atau ruangan anda.

Dalam proses pengerjaan Wastafel Batu Alam ini kami selalau menggunakan marmer utuhan atau kami biasa menyebutnya dengan balok marmer yang di bentuk sedemikian rupa sehingga menjadi Wastafel Batu Alam yang cantik, jadi tidak ada sambungan pada wastafel ini. Wastafel Batu Alam ini juga ditangani oleh pengrajin khusus batu alam untuk mendapatkan hasil yang maksimal.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar